Rabu, 25 Juli 2012

Macam-macam Manfaat Buah Pepaya

Manfaat pepaya untuk kecantikan - Top News akan berbagi info kesehatan yang sumber kami dapat dari sini. Manfaat utama dari buah pepaya yaitu dalam hal untuk kecantikan. Buah pepaya yang banyak kita jumpai di negara ini ternyata banyak manfaat yang diperoleh, namun masih jarang orang yang memperdulikan akan kekayaan manfaat buah pepaya ini. 


Baca juga : 
Mencegah penyakit diabetes melitus
Mencegah Penyakit jantung
Mencegah Jerawat


Manfaat buah pepaya untuk perawatan kulit, di musim kemarau seperti saat ini, pasti kulit akan mengalami berkurangnya kelembapan jadi pasti kulit banyak yang pengelupasan. Dan dalam hal ini perlu perawatan kulit perlu di perhatikan. Macam-macam Manfaat Buah Pepaya.


Manfaat Buah Pepaya

Manfaat Pepaya
Manfaat Buah Pepaya

Dan jangan berpikir bahwa perawatan kulit harus bersifat mahal, karena ini kita memanfaat buah pepaya yang banyak kita di jumpai dan tentu harga buah ini juga murah. Perawatan kulit dengan buah pepaya ini adalah secara alami. Buah Pepaya, mempunyai kandungan berbagai macam mineral, vitamin, dan kandungan gizi lain yang di perlukan oleh tubuh.

Memilih Pepaya matang ataupun masih mentah bisa difungsikan untuk perawatan kulit. Untuk buah pepaya yang sudah matang, sangat bagus untuk pengelupasan kulit dan menjadikan kulit lebih bercahaya dan cocok untuk semua jenis kulit.

Dan kalian pun bisa membuat resep pepaya untuk perawatan kulit ini sendiri, karena tidak susah cara membuatnya, Kalian bisa membuat resep manfaat buah pepaya untuk kulit di rumah, baik untuk peremajaan kulit maupun untuk kulit bersinar seperti dilansir dari yahoo.com, Selasa (02/7).

Tips perawatan menggunakan pepaya : 

Resep pepaya untuk peremajaan kulit
Langkahnya pertama sediakan 

  • 1/2 cangkir pepaya yang sudah matang dan dihaluskan,
  • 1/4 cangkir santan,
  • 1/4 cangkir bubuk gandum.
bahan-bahan tadi dicampur secara rata, lalu usapkan pada wajah dan leher dengan lembut dan biarkan selama 5 menit. Setelah itu, bersihkan dengan susu, dilanjutkan dengan air. Perhatikan, kulit Anda akan lebih bercahaya.

Resep Pepaya untuk kulit bersinar
Sediakan : 

  • 1/2 cangkir pepaya matang yang sudah dihaluskan,
  • 4 sendok teh air jeruk,
  • 4 sendok teh jus wortel,
  • 1 sendok teh madu.
    Campur semua bahan dan dioleskan diarea wajah sampai leher sambil dipijat-pijat. Dan lihatlah, setelah dibilas wajah Anda akan tampak lebih bersinar dari sebelumnya.


    Itulah beberapa kumpulan manfaat dari buah pepaya. Simak juga tips kesehatan manfaat madu bagi kesehatan.
    Share on :
     
    © Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
    Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleMacam-macam Manfaat Buah Pepaya