Sabtu, 28 April 2012

Ivan Idol Keluar dari ajang Indonesian Idol

Ivan Idol Keluar dari ajang Indonesian Idol - Informasi terbaru TOKONews kali ini pada perlombaan indonesian Idol. Persaingan INDONESIAN IDOL musim ketujuh semakin panas. Pada Spekta ketiga, Jumat (27/4) malam, 10 kontestan yang tersisa berhasil memberikan penampilan terbaiknya masing-masing.
Acara dibuka dengan penampilan Febri yang menyanyikan lagu dari ST12 berjudul Biarkan Aku Jatuh Cinta. Lepas Febri, satu persatu kontestan pun mulai unjuk gigi.



Foto Ivan Idol

Namun yang paling menarik tentu saja penampilan Regina. Kontestan bersuara khas tersebut kembali menjadi trending topic worldwide di twitter. Wanita bernama lengkap Regina Ivanova itu membawakan lagu berjudul Listen yang pernah dipopulerkan oleh Beyonce.
Selain Regina, Dera dan Dion juga turut menjadi trending topic. Si tomboi Dera membawakan lagu Leaving On A Jet Plane sedang Dion memilih tembang lawas milik Benyamin bertajuk Nonton Bioskop.
Namun seperti malam-malam sebelumnya, harus ada yang hengkang pada spekta kali ini. Dan keputusan masyarakat Indonesia jatuh pada Ivan yang membawakan lagu Ayah milik Seventeen.
Dalam video yang diputar terakhir kali, Ivan mengatakan jika dirinya siap jika harus tersisih malam ini. "Aku harus tetap kuat.." tutup Ivan. Lihat juga data lengkap profil biodata Ivan Idol.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleIvan Idol Keluar dari ajang Indonesian Idol