Sabtu, 28 April 2012

Angelina Sondakh Resmi Ditahan KPK

TOKONews - Berita terbaru kali ini seputar informasi Mantan Putri Indonesia, yang kini berprofesi sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Angelina Sondakh hari ini resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). 
Juru Bicara KPK, Johan Budi menyatakan Angelina Sondakh diduga menerima aliran dana dari sejumlah proyek beberapa universitas di Kemendiknas (Kementrian Pendidikan Nasional) atau sekarang Kemendikbud.

Wanita yang biasa disapa Angie ini, ditahan KPK terkait dugaan suap dalam sejumlah proyek Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional (Kemendiknas).

Sebelum resmi ditahan, istri dari almarhum Adjie Massaid ini sempat diperiksa KPK selama tujuh jam digedung KPK, Kuningan-Jakarta, Jumat (27/4).

Setelah melalui rangkaian pemeriksaan dan ditetapkan terlibat, Angie dikawal petugas KPK dari pintu gedung KPK menuju Rumah Tahanan (Rutan) Salemba Cabang KPK yang berlokasi di basementgedung KPK.

"Jadi nanti akan ditahan di rutan Salemba cabang KPK yang ada di basement gedung KPK, akan keluar dulu pintu depan dan dibawa ke rutan," kata juru bicara KPK Johan Budi di Gedung KPK Jakarta, Jumat (27/4).

Itulah kilasan berita resminya Angelina Sondakh di tahan atas dugaan korupsi. Dari pada anda bingung mikirin korupsi negara indonesia makin merajarela. Mari download gratis beberapa lagu mp3 favorit anda aja.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleAngelina Sondakh Resmi Ditahan KPK