Sabtu, 28 April 2012

Profil Biodata Regina Idol - Biografi Regina Ivanova

Biodata Profil Regina idol atau nama lengkapnya REGINA IVANOVA adalah salah satu kontestan 12 besar indonesian idol yang setiap penampilannya pun memukau penonton dengan penjiwaan dalam menyanyikan lagu yang begitu luar biasa, seperti sewaktu Regina Idol menyanyikan lagu someone like you, ingat ? tentu bagi yang menonton masih ingat donngggg.

Di Indonesian Idol 2012, Regina berhasil memukau tim juri ‘Triple A’ dengan membawakan lagu bernotasi sulit dari penyanyi Adele. Suaranya yang berat membuat penampilan Regina di babak eliminasi lalu, terdengar sangat sexy. Meski pernah mengalami kecelakaan tragis pada tahun 1995 silam yang mencederai kaki kanannya, tidak menyurutkan Regina untuk berkarir di dunia musik. Sebelum ikut Indonesian Idol, Regina adalah seorang penyanyi di sebuah cafĂ©. Menurutnya, hal ini sangat menyenangkan, karena selain mendapatkan penghasilan, ia pun dapat menyalurkan hobi bernyanyinya.

REGINA IVANOVA
Foto Regina Idol Terbaru

Berikut biodata regina idol :

Nama Lengkap : REGINA IVANOVA
TTL : Jakarta, 04 Desember 1986
Kota : Jakarta
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@reginaivanova4

Nah itulah singkatnya biodata beserta foto profil regina idol 2012 dan baca juga profil Ivan idol 2012.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleProfil Biodata Regina Idol - Biografi Regina Ivanova