Sabtu, 31 Maret 2012

Tips Meningkatkan Gairah Seksual yang Hilang

TOKONews - Berita terbaru kali ini seputar Tips Meningkatkan Gairah Seksual yang HilangTurunnya gairah seksual terkadang memang menjadi hal yang biasa bagi pasangan suami istri. Namun jika dibiarkan lambat laun akan merusak hubungan Anda dan pasangan. Tentunya Anda tidak menginginkan hal itu terjadi bukan. Padahal anda menginginkan pasangan anda juga bisa mencapai orgasme.

meningkatkan gairah seksual
Tips Membangunkan Gairah Sexual

Berdasarkan sebuah penelitian, pria secara biologis selalu siap melakukan hubungan intim. Sedangkan seorang wanita butuh waktu 15 menit untuk mulai bergairah. Nah, ingin lebih cepat menaikkan gairah seksual, berikut beberapa teknik yang bisa dicoba oleh Anda dan pasangan untuk membangkitkan gairah seksual dalam waktu lima menit:


1. Beri rayuan Sebelum bercinta

Dorong pasangan Anda untuk lebih ekspresif merayu Anda. Katakan padanya untuk melakukan sejumlah upaya yang merangsang Anda berdua melakukan hubungan intim.


2. Rangsang diri Anda sendiri

Buat ritual rayuan. Banyak perempuan merasa lebih seksi ketika mengenakan gaun sutra atau satin. Dan membiarkan pikiran mereka melayang di awan. Mandi air hangat, bersantai dan berikan waktu untuk mempersiapkannya

3. Berfantasi / memikirkan sex

Cara yang lebih baik adalah menonton video atau membaca sesuatu yang merangsang gairah seksual Anda. Simpanlah buku panduan strategis di laci meja. Lalu tidurlah lebih awal agar tubuh fit saat melakukan hubungan intim.

Sekian tips kamasutra yang toko news tulis untuk anda. Baca juga tips menarik mengenai klimaks dalam hubungan intim dengan wanita mendapatkan orgasme saat bersetubuh/bersenggama klik disini
Sumber Detik
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTips Meningkatkan Gairah Seksual yang Hilang