Sabtu, 31 Maret 2012

Tips Cara Mempercepat Proses Kehamilan

TOKONews - Dari sumber pilihan yang top news rangkum ini berhasil menyimpulkan 10 Tips bagaimana mempercepat proses kehamilan tanpa obat atau alat yang berbahaya. Cara yang banyak di praktekkan para pasangan yang berhasil memperoleh anak atau keturunan cepat bisa anda praktekkan juga. Untuk masalah keberhasilan memperoleh keturunan kita kembalikan kembali kepada Tuhan.

Mempercepat kehamilan
  1. Salah satu tips terpenting untuk cepat hamil adalah dengan merencanakan waktu untuk berhubungan Anda dengan pasangan. Sperma dapat hidup selama max 5 hari di dalam rahim. Karena itu untuk meningkatkan kesempatan terjadinya kehamilan, lakukan hubungan 2 hari sebelum masa ovulasi/ keluarnya sel telur.
    Untuk mengetahui kapan terjadinya ovulasi, ada beberapa cara yang dapat digunakan:
    • sistem kalender
    • suhu tubuh basal /Basal Body Temperatur
    • elastisitas lendir serviks dan yang terbaru, strip penguji masa subur
      (dapat dibeli di apotik terdekat dengan nama Fertility)
  2. Cari tahu masa subur. Hal pertama yang harus dilakukan ketika sudah siap untuk memiliki anak adalah mengetahui tentang kesuburan masing-masing pasangan dan bagaimana siklus kesuburan sang perempuan. Setiap perempuan memiliki siklus kesuburan yang berbeda-beda, ada yang masa suburnya 12 hari setelah hari pertama menstruasi namun ada juga yang 16 hari sesudahnya.
  3. Hindari cairan pembersih Vagina
    Jangan membasuh vagina dengan cairan pembersih organ intim sebelum mulai berhubungan, karena cairan pembersih vagina disinyalir tidak bersahabat dengan sperma (sperm rejecting)
    • Minum Vitamin
      Untuk cepat hamil, konsumsi vitamin maupun jenis makanan mengandung zat-zat dibutuhkan untuk kesuburan sangatlah penting untuk Anda dan pasangan. Vitamin C, salah satunya, dapat meningkatkan kualitas sperma asam folat memiliki kesempatan hamil yang lebih baik dibanding mereka yang tidak mengkonsumsinya. Asam folat juga berperan penting dalam pembentukan tabung otak sang. Vitamin E dapat meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Dan wanita yang mengkonsumsi janin kelak.
    • Memeriksa lendir mulut rahim atau cervical mucous (CM).
      Pada hari pertama setelah periode haid CM akan cenderung kering dan rapuh, jika masa ovulasi akan datang CM akan lebih lengket dan basah yang menandakan awal masa subur. CM yang terasa seperti putih telur mentah menandakan ovulasi yang sangat dekat bisa terjadi dalam waktu beberapa jam saja, dan ini merupakan waktu yang paling subur.
    • Mengonsumsi makanan yang sehat.
      Atur pola makan sehat setiap hari yang akan memberikan kesempatan bisa hamil lebih cepat dibandingkan dengan perokok, peminum alkohol, atau pengkonsumsi obat-obatan. Dan tetap berolahraga untuk menjaga tubuh tetap fit dan berenergi.
    • Kontrol berat badan
      Berat badan yang normal atau seimbang memiliki andil besar meningkatkan kesempatan untuk terjadinya kehamilan. Tidak jarang kita temui sebagian besar pasangan yang memiliki masalah dengan berat badannya umumnya juga akan bermasalah dengan kehamilannya. Kelebihan berat badan akan membawa pengaruh yang kurang baik bagi tingkat kesuburan Anda. Usahakanlah untuk mencapai berat tubuh yang ideal terlebih dulu.
    • Temukan posisi yang tepat
      Posisi berhubungan untuk mempercepat kehamilan yang disarankan adalah posisi men on top. Dan untuk mempermudah jalannya sperma ke serviks, ganjallah panggul dengan sebuah bantal kecil (bukan bantal besar). Posisi lain yang juga disarankan adalah posisi doggie style, karena posisi ini memperpendek jarak sperma menuju ke serviks. Sehingga pada saat terjadi ejakulasi, sperma dapat mencapai serviks dengan lebih cepat.
    • Relaks dan optimis
      Nikmatilah saat-saat berhubungan dengan suami. Pikiran yang terlalu terfokus untuk segera hamil atau stress justru dapat menghambat terjadinya kehamilan. Selain itu cobalah untuk selalu optimis dan berpikiran positif. Teruslah memotivasi diri sendiri dan terus mencoba. Komunikasi yang baik denga pasangan akan sangat membantu mewujudkan impian bersama.
    • Ganjal dengan bantal
      Beberapa menit setelah berhubungan, jangan dulu cepat bangun dengan tetap mengganjal panggul dengan bantal kecil. Tunggulah beberapa saat 15-20 menit untuk memberi kesempatan sperma berenang menuju rahim dan saluran telur.
    Silahkan anda bisa praktekkan semua tips bagaimana cara mempercepat kehamilan dengan tips di atas yang di tulis toko news. Untuk menambah keniktmatan berhubungan intim anda bisa praktekkan dengan pasangan posisi bersetubuh cepat orgasme.
    Share on :
     
    © Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
    Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTips Cara Mempercepat Proses Kehamilan