Minggu, 13 November 2011

Pulau Komodo Harus Berbenah Diri Agar Jadi Keajaiban Dunia Terbaik


Jakarta, TOKOnewsPulau Komodo Harus Berbenah Diri Agar Jadi Keajaiban Dunia Paling Baik. Setelah berhasil menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia di kompetisi New7Wonders of Nature, Pulau Komodo akan langsung berbenah diri untuk menarik wisatawan datang ke sana.
"Agar anak-anak di sana (NTT) bisa berpatisipasi nantinya. Saya pikir pengusaha-pengusaha kita siap untuk melakukan ini semua. Ini kan sesuatu yang menurut kami saling menguntungkan," ujar Sofyan di acara pengumuman pemenangan Komodo di Cafe Marley, SCBD, Sudirman, Jakarta, Sabtu (12/11) malam.
Ditambahkan, saat ini Pulau Komodo sudah memiliki daya tarik sendiri. Untuk menuju ke sana terbilang cukup mudah mengingat, jadwal penerbangan ke kawasan ini pun terus bertambah. Meski begitu, Sofyan tetap mewanti-wanti supaya kawasan ini tetap terjaga kondisinya, mengingat bakal banyak proyek investasi di Pulau Komodo, .
Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Sofyan Wanandi, mengatakan sejumlah proyek di Pulau Komodo seperti dari hotel hingga sarana pendidikan, akan digarap pemerintah yang bekerja sama dengan para pengusaha.
"Supaya apa yang seperti kita inginkan, Komodo bisa menjadi sebuah konservasi yang modern. Semua orang mau datang ke sana dan berkembang bersama-sama harus diplan dari sekarang, jangan semuanya itu tambal sulam," beber Sofyan yang mengaku juga sudah membangun hotel bintang tiga di Pulau Komodo.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePulau Komodo Harus Berbenah Diri Agar Jadi Keajaiban Dunia Terbaik