Jumat, 11 November 2011

Cara Mengobati Sakit Gigi dengan Cepat

TOKOnews - Tips kesehatan Cara mengobati sakit gigi dengan cepat | Pernahkah anda mengalami sakit gigi yang sangat mengganggu aktifitas sehari-hari anda. Bahkan karena penyakit sakit gigi ini anda tidak mampu untuk bangun apa lagi bekerja. Cara-cara yang telah anda lakukan untuk mencegah gigi berlubang telah lewat masanya sehingga sekarang anda mengalami penyakit yang bisa dibilang jarang ada obat yang bisa dengan cepat menyembuhkan sakit gigi.

 Tips kali ini TOKOnews membagikan cara mengobati sakit gigi dan bukan fase penyegahan lagi. Untuk mengobati penyakit gigi atau gusi anda dari gigi berlubang dan menimbulkan kerusakan pada gigi putih, tentunya banyak cara yang bisa anda lakukan. Termasuk mengubah pola makan dan kebersihan gigi anda (kebiasaan sikat gigi teratur). 

Sebenarnya lebih tepat kalau dibilang tindakan pertama pada sakit gigi. Karena rasa sakit yang benar-benar membuat tidak nyaman sama sekali, maka kita perlu tindakan secepatnya untuk mengatasinya, setidaknya untuk sementara waktu sakit gigi anda bisa mereda. Berikut ini tindakan pertama untuk mengobati sakit gigi dengan cepat:

  • Pijat otot diantara ibu jari tangan dan jari telunjuk anda, kanan atau kiri. Pijatan ini juga biasa dilakukan bila sedang sakit kepala. Selain karena ada otot yang berhubungan,tindakan memijat otot di tempat tersebut adalah sarana pengalihan rasa sakit sementara sambil menunggu obat sakit gigi.
  • Pijatan juga bisa dilakukan di otot rahang, pipi di bawah telinga anda. Anda bisa rasakan, ada otot yang terkena pijatan tersebut, dan sakit gigi anda akan berkurang untuk sementara waktu. Dan bisa juga untuk mengoleskan balsam pada tempat tersebut sambil memijat.
  • Berkumurlah dengan air hangat dicampur sedikit garam dan kompres dengan air hangat, atau bisa juga agak panas sedikit di pipi tempat sebeah dalamnya terdapat gigi yang sakit.
  • Bisa juga dengan es batu (es balok), ambil pecahannya yang kecil dan tempelkan ke tempat sakit gigi, niscaya rasa sakit pada gigi anda akan sedikit berkurang.
Itu beberapa cara mengobati sakit gigi dengan cepat, untuk sementara waktu sakit pada gigi akan terasa jauh berkurang. Dan kita bisa menyiapkan tindakan selanjutnya yaitu obat sakit gigi dengan cara tradisional. Nantikan tips mengobati sakit gigi secara tradisional tanpa obat kimia dan efek samping.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleCara Mengobati Sakit Gigi dengan Cepat