Selasa, 11 Oktober 2011

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia

Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia - Saat ini di negara INDONESIA Pemakai kendaraan berMOTOR lebih mendominan dari pada MOBIL. Begitu banyaknya kendaraan Mobil-Motor yang telah tak layak pakai karena salah pemakaian pelumas OLI SINTETIK, menyebabkan meningkatnya polusi udara di Indonesia dan menjadikan urutan TOP 1 negara polusi sedunia. Namun dengan hadirnya pelumas terbaik Top 1 Oli Sintetik menjawab keluhkesah dan masalah para pengendara Mobil-Motor Indonesia. Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia menyelesaikan masalah tanpa masalah.

Cerita berikut tentunya Seperti anda pengendara mobil-motor. Ketika saya hendak mengganti Oli Sintetik Motor, pasti yang pertama terucap si penjual perlengkapan otomotif ialah "Ganti dengan Oli TOP 1 mas?" Serasa masyarakat Indonesia ingat Oli ya ingat Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Memang gak salah jika namanya Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia.

Kenapa Semua Penjual Merekomendasikan menggunakan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia?
Sangat banyak alasan kenapa kita sebagai penguna kendaraan bermotor/Mobil mesti mencoba mengganti oli kita dengan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Selain karena kepercayaan konsumen terhadap kualitas yang diberikan TOP 1, juga karena banyaknya penghargaan yang diraih perusahaan oli terbesar asal Amerika ini. salah satunya ialah  menjadi pemenang kategori INDONESIA BEST BRAND AWARD [IBBA] dari tahun 2003 sampai 2010. Tak mengherankan TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia banyak di gunakan konsumen Indonesia. Selengkapnya kunjungi di situs resmi Top 1.

TOP+1+Oli+Sintetik+Mobil-Motor+Indonesia

TOP 1 meraih penghargaan INDONESIA BEST BRAND AWARD (IBBA) untuk ke-8 kalinya secara berturut-turut. Prestasi ini diraih berdasarkan survei yang dilakukan oleh lembaga survey terkemuka ,TOP 1 dinilai oleh konsumen sebagai PELUMAS TERBAIK. TOP 1 meraih 2 kategori sekaligus .GOLDEN BRAND untuk kategori Pelumas Mobil, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 4 kali berturut-turut. Dan PLATINUM untuk kategori Pelumas Motor, karena TOP 1 meraih penghargaan IBBA 6 kali secara beruntun. 
Pengalaman Lain saya sebelum memakai Oil TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia ialah sebelum menggunakan Oli Top 1 sering sepeda motor yang saya pakai kehabisan bensin. :). Sering kelupaan ngisi juga neh. Tapi Setelah MOTOR kesayangan saya kasih Oli Sintetik TOP 1. Motor yang saya isi bensin seperti hari-hari sebelumnya masih banyak sob. Bisa Buat jalan-jalan dengan pacar lagi neh. :). Setelah saya tanya sama temen yang paham tentang mesin, rupanya pengaruh irit bensin ada di Oli samping yang saya pakai. Yaitu TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia. Apa penyebabnya Top 1 Oli Sintetik membuat Sepeda Motor saya lebih Irit? 

Add Logo TOP 1 SEO CHAMPIONSHIP 2011 

TOP 1 EVOLUTION MOTO 10W-30, 100% Fully Synthetic, pelumas yang akan melindungi mesin, kopling dan roda gigi dengan menurunkan konsumsi bahan bakar. TOP 1 EVOLUTION MOTO 10W-30 diformulasikan menggunakan 100% fully synthetic base oil berkualitas premium dan aditif khusus yang pertama kali berspesifikasi HMEOC (Motorcycle Engine Oil Conception for Fuel Saving).

Keunggulan:
Menghemat BBM hingga 5.8%
Mengoptimalkan performa mesin dengan pelumas viskositas rendah yang direkomendasikan oleh OEM
Tetap stabil melindungi performa kopling terhadap gesekan
Melindungi gearbox, transmisi dan mesin lebih maksimal.
Sekilas membaca penghargaan dan prestasi yang banyak diraih Top 1, menambah keyakinan kita sebagai konsumen tetap TOP 1. Bahwa INGAT OLI yaw ingat TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia dimanapun kita berkendara. Sebagai ucapan terimakasih terhadap pelayanan kualitas TOP 1 mari kita usung slogan "Top 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia".
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTop 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia