Rabu, 14 November 2012

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami. Dalam artikel kali ini saya akan berbagi tips memutihkan gigi secara alami khusus buat para sobat. Key inilah hal-hal yang harus selalu diperhatikan dan dilakukan dalam merawat dan memutihkan gigi :

Tips Memutihkan Gigi Secara Alami

* Membersihkan mulut termasuk menyikat gigi minimal 2 kali sehari.
* Pilih sikat yang dengan bulu cukup lembut, pilih ujung sikat yang sedekat mungkin dengan gigi geraham   ujung.
* Menyikat gigi sesuai waktu dan cara yang tepat. Yaitu sehabis makan,30 menit sesudah makan,menunggu keasaman mulut kembali normal, dan sebelum tidur malam.
*  Cara menyikat gigi bukan dengan gerakan horisontal tapi vertikal dari arah gusi ke ujung gigi. Dengan cara demikian secara tidak sengaja kita melakukan pemijatan pada gusi,peredaran darah akan lancar,sehingga gusi sehat,kenyal dan tidak mudah berdarah.
* Kontrol rutin setiap enam bulan sekali untuk mencegah terjadinya caries dan penumpukan karang gigi. Karang gigi dapat pula menimbulkan peradangan pada gusi yang salah satunya sering menyebabkan gusi berdarah.
* Perbanyak konsumsi makanan yang berperan memutihkan gigi secara alami,seperti apel,strawberi,wortel,seledri,brokoli,bayam,daun selada yang terbukti sangat manjur mencegah terjadinya noda pada gigi. 

Sekian artikel Tips Memutihkan Gigi Secara Alami.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTips Memutihkan Gigi Secara Alami