Rabu, 14 November 2012

Cara Paling Mudah Memutihkan Ketiak


Cara Paling Mudah Memutihkan Ketiak - Berikut adalah Cara sehat Memutihkan Ketiak anda. Jika mau tau cara memutihkan ketiak silahkan baca artikel dibawha ini :

Cara Paling Mudah Memutihkan Ketiak

 # Lemon
 Lemon bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam dan dapat mencerahkan warna kulit pada ketiak. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan memotong buah lemon menjadi 2 bagian, setelah itu gosoklah lemon yang telah dipotong tadi pada ketiak setiap habis mandi, diamkanlah selama 10 - 15 menit, lalu bersihkanlan dengan menggunakan air bersih. Sebaiknya gunakanlah secara rutin setiap habis mandi. - 
Cara Paling Mudah Memutihkan Ketiak

Jeruk Nipis
Selain menggunakan lemon sahabat juga bisa mencoba untuk menggunakan jeruk nipis yang dicampur dengan kapur sirih, lalu diaduk-aduk hingga rata dalam 1 mangkok. Setelah itu oleskanlah pada ketiak sahabat selama 15 menit. Jeruk nipis dan kapur sirih bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Sebaiknya oleskanlah terus jeruk nipis dan kapur sirih setiap habis mandi selama 1 minggu berturut-turut.

Baking Soda
Setelah lemon dan jeruk nipis, sahabat juga bisa mencoba dengan menggunakan baking soda yang dapat bermanfaat untuk menghilangkan sel kulit mati dan dapat membantu membuat ketiak menjadi putih. Caranya hanya dengan mengoleskan baking soda pada saat mandi secara teratur sehingga kulit ketiak akan menjadi cerah alami.


Cara Paling Mudah Memutihkan Ketiak

Pepaya
Buah pepaya selain baik bagi pencernaan tubuh, ternyata juga bisa bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit pada ketiak. Caranya dengan mengambil buah pepaya yang tidak terlalu matang (mengkal) lalu parutlah sampai halus, setelah itu taruhlah parutan pepaya yang telah halus tadi pada ketiak setiap habis mandi selama beberapa menit, lalu bilaslah dengan menggunakan air bersih. Sebaiknya lakukanlah secara teratur setiap 1 minggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


Sekian artikel dari Berita Online top news seputar Cara Paling Mudah Memutihkan Ketiak.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleCara Paling Mudah Memutihkan Ketiak