Kamis, 11 Oktober 2012

Apakah Penyebab Syahrini Berpisah dengan Bubu


TOP NEws tentang Apakah Penyebab Syahrini Berpisah dengan BubuKisah asmara Syahrini dan Raja Mohamad Syazni alias Bubu akhirnya kandas. Berakhirnya kisah mereka diketahui karena Syahrini sakit hati pada Bubu. Duh, kenapa?

Pemberitaan negatif seputar Bubu yang merebak belakangan membuat pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu sakit hati. Bubu memang sempat diterpa kabar tak sedap mulai dari identitasnya hingga foto mesranya dengan cewek lain pada Juli lalu.

"Dia (Syahrini) sakit hati juga karena nggak bener mulu berita soal Bubu," ungkap seorang sumber yang dekat dengan Syahrini, Kamis (11/10/2012). - Apakah Alasan Syahrini Berpisah dengan Bubu ?

Tak hanya sakit hati, perempuan asal Sukabumi itu juga mengaku jengah dan bosan dengan perilaku Bubu. Sang sumber menuturkan, Bubu telalu banyak berkelakuan negatif selama pacara dengan Syahrini.

Penyebab Syahrini Putus dengan Bubu

"Menurut kabar mereka itu putus karena Syahrini udah jengah dan bosen, karena Bubu terlalu banyak negatifnya setelah pacaran," ungkap sumber tersebut.

Putusnya hubungan mereka disampaikan langsung oleh adik Syahrini, Aisyahrani. "Iya, mereka sudah putus," ujar Rani via ponselnya, Kamis (11/10/2012).

(fk/mmu) Sumber Berita Online Hari Ini
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleApakah Penyebab Syahrini Berpisah dengan Bubu