Rabu, 05 September 2012

Contohkan Surat Pengunduran Diri

Contoh Surat Pengunduran Diri – Top News pada kesempatan kali ini akan memberikan contoh format surat pengunduran diri di perusahaan yang anda bekerja. Biasanya anda sering mendengan contoh surat lamaran, kali ini kita akan contohkan surat pengunduran diri.

Contohkan surat pengunduran diriDan apakah kita jika keluar dari perusahaan lama kita, yang telah menghidupi kita akan mundur begitu saja??, tentu saja kita haru membuat semacan letter resign atau surat pengunduran diri,. Manfaat dari surat pengunduran diri ini adalah untuk mengukir nama baik di perusahaan asal kita, dan juga tentunya sebagai persyaratan mendapatkan hak. Hak itu antara lain surat pengalaman kerja dari perusahaan yang kita tinggalkan dan pesangon tentunya, jika ada.

Nah gimana sih contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar itu???, Berikut ini ada dua contoh surat pengunduran diri terbaru 2012, simaklah selengkapnya contohkan surat pengunduran diri:

Surat Pengunduran Diri 1

Jakarta, 5 September 2012
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Maju Mundur Mebel Furniture
Jl. Perintis kemerdekaan
Jakarta
Dengan Hormat,
Melalui surat ini, maka saya yang bertandatangan dibawah mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatan yang saya pegang di perusahan ini, dengan alasan pribadi terhitung sejak tanggal 5 september 2012.
Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang saya dapat selama ini ketika berkerja diperusahan, dan mohon maaf jika selama ini banyak kesalahan yang telah saya perbuat.
Saya berharap selalu, Agar PT. Maju Mundur dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat Saya,
(NAMA LENGKAP)

Surat Pengunduran Diri 2

Jakarta, 5 September 2012
Kepada Yth,
HRD Manager
Alamat Perusahaan
Jakarta
Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya (Nama Anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) sebagai (Jabatan Terakhir di perusahaan), terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di (Nama Perusahaan Tempat Bekerja). Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu, (Nama Perusahaan Tempat Bekerja) dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.
Hormat Saya,
Nama Lengkap Anda (misal Saiful)
Demikianlah artikel mengenai contoh surat pengunduran diri yang baik dan benar, semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi yang membutuhkan.[ps]
Sekian format contohkan surat pengunduran diri  terbaru dan paling benar formatnya.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleContohkan Surat Pengunduran Diri