Selasa, 14 Agustus 2012

KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU

KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU - Berikut Kumpulan kata gombal untuk pasangan anda. Sejatinya perempuan memang suka jika mereka di gombalin apalagi anda kirim SMS kata kata gombal ini, pasti kekasih anda klepek2 sama rayuan gombal anda.

Simak KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU dari sumber terpercaya.

KATA KATA GOMBAL UNTUK KEKASIH
==================================================

boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

Aku sungguh-sungguh ngga bisa. | "nggak bisa kenapa?" | nggak bisa kalo ngga jatuh cinta sama kamu ♥

Jalan-jalan ke kota Bali, jangan lupa beli serabi. Bukan maksud menahan hati, tapi memang sudah cinta mati :) ♥

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udh aku gunain, cuman gak ada yang bisa menghapus kamu dr pikiranku ♥

KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU

Rasa sayang aku kekamu itu ibarat lautan | kok gitu? | luas, dalam, dan tak berujung ♥

Kamu itu seperti warteg yah | lho, kok gitu sih?! | maksutku kamu itu sederhana tapi berkualitas~ ♥

==================================================
Rayuan Gombal Cinta

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

- Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

- Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?



KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU

- Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

- Dulu aku heran, napa orang sampe berantem ? hanya karena cinta. Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba, aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.


Rayuan Gombal Lucu

- Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

- Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.

- Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku

- Tau ga knapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu? - KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU

- Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek: Loh? Emangnya kenapa??
Cowok: Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?

Cowok : Aku didiagnosa Sakit jantung.
Cewek : Hah! Kok bisa?
Cowok : Iya. Jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu.

- Bapak kamu pasti seorang astronot ??? Soalnya aku melihat banyak bintang di matamu.

- Kamu pasti kuliah di seni pahat ya ??? Soalnya kamu pintar sekali memahat namamu di hatiku.

- Kakekmu pasti penambang ya ??? Soalnya banyak berlian di matamu.

- Kamu Mantan pencuri ya ??? Abisnya kamu mencuri hatiku sih!

Cowok : Aku suka senyum-senyum sendiri lho.
Cewek : Hah .. Gila Ya
Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.


KATA KATA GOMBAL UNTUK WANITA

Setiap deket kamu, aku pengen menjauh. Menjauh dari keramaian biar kita bisa berduaan. ♥

Lagi belajar apa? belajar jalan. biar ga kagok kalo jalan ke pelaminan bareng kamu entar. ♥

Aku bukan pawang singa, tapi aku tetap yakin bisa naklukin hatimu yg liar itu 


Cowok : Kemarin aku ke dokter mata. Kamu tau apa kata dokter?
Cewek : Apa? Parah?
Cowok : Kata dokter ada kamu di mataku.

KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU

Cowok : Kamu punya kunci apa aja sih?
Cewek : Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?
Cowok : Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?

Cowok : Kamu punya peta nggak?
Cewek : Peta apa?
Cowok : Peta hatimu. Karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu. 

Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, ak mau ikut demo akh, ak mau menurunkan cinta dari hatimu untukku ♥

hari ini di tanggal 15 pas di perttengahan bulan, kalo senyumanmu pas di tengah hati dan pikiranku ♥

Ak itu takut rumah kosong, sama takutnya kalo hati ini kosong tanpamu ♥

Banyak barang imitasi beredar di seliling kita, hanya cintaku yg original untuk kutaruh di kehidupanmu ♥

==================================================
KATA KATA GOMBAL
Kalo orang sabar disayang Tuhan, orang kayak Neng biar disayang sama abang aja ya ♥

Sekarang otak aku dibagi jadi tiga, kanan untuk imajinasi, kiri untuk ilmiah, dan tengah untuk kamu ♥

Apa bedanya kuliah sama kamu | apaan tuh? | kalau kuliah pendidikan terakhirku, kalau kamu cinta terakhirku :) ♥

Walaupun rambutku bercabang. Tapi cintaku padamu itu tidak akan pernah bercabang ke yang lain~ ♥

Kamu penjahit ya? | kok tau? | pantes, soalnya kamu jago banget nyatuin benang-benang hatiku yang berserakan~ ♥ - KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU

Kamu fansnya slank ya? | kok tau sih? | soalnya senyuman kamu terlalu manis untuk dilupakan ♥

Mbak, pesen jusnya satu dong | mau jus apa mas? | just the way you are ada ga mbak? ♥

Kerjaan kamu apa berani ngelamar anak saya? | Pencari bakat pak. Kayaknya anak bapak berbakat jadi ibu buat anak saya ♥



KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU

Belajar itu memang no1, sama seperti ak belajar menomor satukan dirimu di hatiku ♥

km mau tau seberapa banyak cintaku untukmu ? silahkan km kumpulkan air hujan, dan km akan tahu itulah cintaku padamu ♥

==================================================
KATA KATA GOMBAL 2012

percuma punya payung sebesar apapun, krn derasnya cintaku akan tetap membahasi dirimu sampai merasuk ke hati ♥

sejak kenal km ak tau definisi hujan yg lain! soalnya setiap km jauh dariku langit menjadi mendung dan berujung air mata ♥



KUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU

- Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

- Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

- Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu. 


Km itu Tuli ya?|kok gitu jaat amat?|ya soalnya km tidak bisa mendengarkan hati ini yg berteriak I love you padamu ♥

Sekian kumpulan kata kata gombal paling romantis. Semoga pasangan anda makin nempel dan perhatian. ucapkan juga kepada kekasih anda kumpulan kata mutiara mulai dari kata mutiara cinta dan kata mutiara romantis agar makin jatuh cinta pada anda. Ok moga bermanfaat deh artikel kumpulan kata kata gombal paling romantis ini.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by Jasa SEO | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleKUMPULAN KATA KATA GOMBAL TERBARU