Jumat, 10 Agustus 2012

Brad Pitt & Angelina Jolie Diduga Akan Menikah Akhir Pekan Ini


[imagetag]
dok. GettyImages


 Pernikahan Brad Pitt dan Angelina Jolie dikabarkan akan berlangsung pada akhir pekan ini. Spekulasi pernikahan datang karena di rumah mereka di Prancis sedang sedang mempersiapkan sebuah pesta. 


Orangtua Pitt, Jane dan Bill pun telah tiba di Chateau Miraval, Correns, Prancis. Acara yang terkesan dirahasiakan itu sepertinya sangat spesial, karena diketahui mantan suami Jennifer Aniston itu sampai mengawasi persiapan acara. 


"Brad terbang (dari Amerika ke Prancis) untuk melihat persiapan, tapi sekarang mereka semua di sini (Chateau Miraval). Mereka mengatakan ini semua untuk Jane dan Bill, tapi beberapa orang berpikir akan terjadi (pernikahan), bahkan perhiasan rahasia untuk Angelina ada di sini," ungkap sumber, seperti dikutip The Sun. 


Menurut sumber, beberapa rekan selebriti telah diundang termasuk George Clooney. Diperkirakan, pasangan yang memiliki enam anak (tiga anak adopsi dan tiga anak kandung) itu akan menikah di sebuah kapel pribadi di halaman rumah mereka. 


Tapi, Patrick Mareschi, sekretaris deputi kebudayaan wilayah setempat tidak membenarkan adanya pernikahan. Hal itu karena, setiap pasangan yang menikah harus dilakukan di balai kota. 


"Kita tidak tahu apa-apa tentang itu. Menurut hukum di Prancis, pasangan harus menikah di balai kota. Berbeda dengan pernikahan agama. Tapi pasangan yang disahkan oleh negara, tidak ada yang bisa menikah di rumah," jelas Patrick. 


Kebenaran pernikahan mereka pun dikuatkan dari hadiah yang akan diberikan Pitt untuk Jolie. Bintang 'Ocean's Thirteen' itu menghadiahi jam tangan mewah seharga £250,000 atau sekitar Rp 3,7 Miliar. 


Sumber mengungkapkan, hadiah eksklusif tersebut sebagai kado menjelang pernikahan mereka. Aktor peraih Academy Award itu sampai rela mengambil barang berharga tersebut di Jenewa, Swiss.

Source
009832


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleBrad Pitt & Angelina Jolie Diduga Akan Menikah Akhir Pekan Ini