Senin, 16 Juli 2012

Ponsel Unik Khusus Pemabuk

Ponsel Unik Khusus Pemabuk


[imagetag]
Para pemabuk kadang tanpa sadar menghilangkan ponselnya di bar atau menjatuhkannya di toilet. Kepala Penanganan Pelanggan Starcom MediaVest Group, Laura Krajecki menemukan tren penggunaan ponsel murah yang biasa dibawa kaum muda ketika hendak bersenang-senang pada akhir pekan. Ini untuk mencegah Anda kehilangan smartphone mahal seperti iPhone.

"Kami mengadakan riset global dengan pakar lapangan untuk memahami peran bir dalam kesenangan akhir pekan dibanding minuman lain. Ketika membuat kajian mengenai bir ini, kami menemukan kaum dewasa muda sangat mementingkan smartphone mereka sehingga mereka tidak ingin kehilangan ponsel berharganya. Terutama ketika menghabiskan waktu untuk bersenang-senang hingga mabuk," ujar Krajecki seperti dilansir dari Time.com.

Kini kaum muda membawa "ponsel khusus untuk mabuk" saat bersenang-senang. Tren ini dikatakan Krajecki sedang marak di Amerika Serikat. Perangkat ini merupakan ponsel murah sebagai ponsel kedua selain smartphone yang mereka miliki. Ini agar smartphone mereka tidak hilang.

Generasi muda ini memilih untuk senantiasa menyiapkan dua ponsel untuk dibawa kemana-mana. Krajecki tidak memberikan jumlah pasti pengguna yang membawa ponsel kedua versi lebih murah ini.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk menggunakan langkah ini. Paling utama, Anda harus menginformasikan cara orang lain bisa mengontak Anda ketika menggunakan "ponsel mabuk" ini.

Anda bisa mengganti kartu SIM ke ponsel murah kedua ini khusus ketika hendak berpesta akhir pekan. Informasikan juga kepada teman-teman, Anda hanya bisa dikontak via SMS dan panggilan telepon pada akhir pekan.



Sumber : beritaonline.web.id
994932
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePonsel Unik Khusus Pemabuk