Senin, 16 Juli 2012

Pesulap Rusia Masuk RS Akibat Menelan Silet

[imagetag]
Resiko. Kata inilah yang selalu bisa muncul lewat apa yang kita lakukan setiap hari, terutama resiko di dalam pekerjaan. Bagi Anda seorang jurnalis mungkin akan salah satu resiko yang harus dihadapi adalah sulitny adaya tembus ke nara sumber atau bahkan dapat kehilangan sebuah momen berita. Tapi bagaimana jika pekerjaannya adalah ilusionis?

Profesi yang satu ini tampaknya memang mengundang banyak resiko. Apalagi jika tidak dilandasi dengan skill tinggi. Jika tidak hati-hati, resiko yang dapat terjadi bukan hanya kecil saja, tapi bisa berakibat fatal. Salah satunya adalah kematian, sebuah resiko yang paling fatal yang kerap kali menghantui para ilusionis.

Sebuah kejadian mengerikan baru-baru ini terjadi dan menimpa salah seorang ilusionis dari Rusia. Pria bernama lengkap Ilya Safronov yang berprofesi sebagai ilusionis kawakan ini melakukan sebuah kesalahan dalam sebuah shownya. | published by bimapedia.com

Ilya yang memasukan satu persatu silet ke dalam mulutnya di depan kamera televisi Ukraina tersebut pada awalnya memang berjalan sukses. Namun di tengan pertunjukan, para kru televisi menyadari jika ada sesuatu hal yang salah sedang terjadi.

Pria berkulit putih tersebut melakukan aksi menelan silet yang hanya dipegang dengan seutas tali. Sialnya, Ilya tidak sengaja menelan semua silet yang berada di mulutnya. Dalam keadaan panik, adik sang ilusionis pun mencoba membantu untuk mengeluarkan silet-silet tersebut. Saat itu juga, para kru televisi menghentikan acara dan segera memanggil ambulan untuk menyelamatkan Ilya.

"Dokter tiba di lokasi dalam beberapa menit. Setelah pemeriksaan singkat, mereka membawa Ilya ke rumah sakit dimana ia akan dirawat oleh spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan," ujar stasiun televisi New, seperti dilansir Dailymail.





sumber: Dailymail.
703302
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePesulap Rusia Masuk RS Akibat Menelan Silet