Sabtu, 02 Juni 2012

Tips untuk Meningkatkan Libido Pasangan Pria

TOKONews - Artikel sebelumnya mengenai tips mempercepat koneksi internet. Tips untuk meningkatkan libido. Liburan adalah saat tepat lepas sejenak dari rutinitas dan mengembalikan 'passion' Anda serta pasangan dengan melakukan berapa aktivitas yang membuat Anda berdua merasa senang.

Salah satu cara yang bisa Anda tempuh adalah dengan melakukan sex massage. Tak perlu memaksakan diri mencoba beberapa trik pijat yang 'spektakuler', namun cukup mempelajari tekni pijat yang sederhana, Anda dan pasangan bisa menikmati sesi 'panas' yang intens.

Penasaran? Berikut beberapa teknik singkat dan sederhana untuk buat libido pria semakin membuncah.

Compression

Kompresi adalah gerakan dasar memijat yang cukup mudah diaplikasikan pada bagian tubuh manapun, khususnya otot. Khususnya otot besar, bagian punggung belakang, pundak, dan bokong. Sebenarnya teknik ini bisa dilakukan ketika Anda atau pasangan masih berpakaian lengkap.

Stroking

Teknik ini bisa Anda lakukan baik untuk bagian tubuh yang besar dan lebar seperti punggung dan paha, maupun bagian tubuh yang kecil dan sempit seperti leher atau ujung kaki.
Sering membelai pasangan Anda? Nah, teknik ini hampir mirip dengan membelai, tapi Anda memberikan sedikit tekanan pada tiap belaiannya.

Kneading

Gerakan ini sangat cocok diaplikasikan pada area tubuh yang memiliki banyak daging, seperti area otot bisep, lengan bagian atas, paha, betis, dan bokong. Sudah taukah Anda berapa sensitifnya daerah tersebut.

Friction

Teknik frikis juga bisa dilakukan di hampir semua bagian tubuh manusia. Jika Anda dan pasangan tidak terlalu suka dengan sticy thing, tenang saja gerakan ini bisa dilakukan tanpa pijatan.
Tujuan gerakan ini bisa dilakukan tanpa massage dan lotion. Pancing pasangan pria anda dengan gambar cewek cantik atau bisa lihat foto nikita mirzani.

Nah, tujuan gerakan ini untuk meregangkan otot bagian bagian dalam dan dalam perkenbangannya friksi telah dimodifikasi menjadi banyak gaya. Sekian tips untuk meningkatkan libido pasangan anda. Lanjutkan baca artikel terkait iklan murah di indonesia.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTips untuk Meningkatkan Libido Pasangan Pria