Sabtu, 02 Juni 2012

Foto Cesc Fabregas Gelandang Barcelona Sedang Bercumbu dengan Wanita Janda Beranak Dua

Foto Cesc Fabregas Gelandang Barcelona Sedang Bercumbu dengan Wanita Janda Beranak Dua - Gelandang Barcelona Cesc Fabregas kedapatan sedang bercumbu dengan kekasih barunya pada saat libur kompetisi. Sang kekasih diketahui adalah janda beranak dua.
Kompetisi La Liga Spanyol baru saja berakhir. Untuk menghilangkan kepenatan, Fabregas pergi berlibur ke Pulau Ibiza, Valencia, Spanyol bersama kekasihnya, Daniella Semaan.
Bahkan, pemain 25 tahun itu tertangkap kamera sedang berciuman mesra dengan kekasihnya. Jika di lapangan hijau Fabregas terbiasa menguasai bola, namun kali ini justru Fabregas yang dikuasai oleh Daniella.
Daniella yang saat ini berusia 36 tahun diketahui adalah seorang janda mantan istri pengusaha properti yang memiliki dua orang anak.
Sebagaimana diketahui, mantan Kapten Arsenal itu putus dengan kekasihnya Carla Garcia setahun yang lalu dan sepertinya Fabregas kini serius menjalani kisah cintanya dengan Daniella.
Hal itu terlihat dari tato berbahasa Arab yang ada di lengannya. Dua kata berbahasa Arab mengapit sebuah bintang dengan huruf ‘D’ di dalamnya, yang menjadi inisial Daniella.
Jika diterjemahkan, tato Fabregas itu kira-kira berbunyi ”Hidupku D Selamanya”. Tulisan Arab dipilih Fabregas karena sang kekasih berasal dari Lebanon.
Fabregas pada Juni nanti harus bergabung dengan rekan-rekannya di Timnas Spanyol guna menghadapi ajang Piala Eropa 2012. Spanyol tergabung di Grup C bersama Italia, Kroasia, dan Republik Irlandia.[yob]
Sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1865530/fabregas-cumbu-janda-beranak-dua

Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleFoto Cesc Fabregas Gelandang Barcelona Sedang Bercumbu dengan Wanita Janda Beranak Dua