Sabtu, 02 Juni 2012

Fakta Unik Mengenai Kondom

Fakta Unik Mengenai Kondom - Berita Terbaru dari Toko News berkenaan fakta unik dari alat kontra sepsi kondom. Namun di balik fungsinya pengaman berupa plastik ini memiliki beberapa fakta unik yang wajib diketahui. Simak ulasan berikut seperti dilansir Tango. Simak juga iklan internet murah dan foto cewek cantik.
1. Hampir semua kondom (90%) terbuat dari bahan lateks, sisanya dbuat dari poliuretan dan usus domba
2. Kondom sudah digunakan sejak zaman mesir kuno, atau sekitar 1350 SM. Pada zaman itu, kondom dibuat dari lapisan kandung kemih dan usus domba.
3. Pengaman berupa plastik ini sudah diklaim mempu menghentikan penularan HIV. Pengujian telah menunjukkan bahwa usus domba dan Poliuretana tidak menghentikan penularan virus.
4. Tidak semua kondom bisa menutupi seluruh panjang Mr P. Bahkan pria di Jepang dulu menggunakan cangkang kura-kura untuk melindungi bagian intimnya.
5. Awal mula kondom dalam berbagai jenis rasa diciptakan adalah karena komplain konsumen yang menganggap kondom tidak menyenangkan dan membuat hambar hubungan seksual.
6. Sebenarnya, kondom bisa didaur ulang. Akan tetapi kebanyakan pengguna kondom tidak mampu menggunakan kondom dengan benar dan menyebabkan kerusakan fatal pada kondom.
7. Kondom harus disimpan di tempat yang sejuk dan kering. Sebab, kondisi terlalu panas ekstrem dan lembab akan menyebabkan kondom menjadi rapuh dan akan mengakibatkan mudah rusak saat berhubungan seks.
8. Di Amerika, kondom bisa didapatkan dengan sangat mudah, bahkan oleh remaja yang masih berusia 15 tahun sekalipun. [mor] 
Sumber fakta unik mengenai kondom ini dari http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1864176/fakta-unik-di-balik-kenikmatan-pakai-kondom. Silahkan anda nikmati artikel lainnya dari tpo news mengenai situs download gratis di 4Shared dan download windows 7 gratis.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleFakta Unik Mengenai Kondom