Sabtu, 16 Juni 2012

Artis Fanny Bauty Cerai Lagi Dengan Suami Kedua Romeidi, Apa penyebabnya?

TOKONews - Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari artis senior yang juga ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty. Ia tiba-tiba mengaku bercerai dengan Romeidi yang baru dinikahinya Oktober 2010.

Artis Fanny Bauty Cerai Lagi Dengan Suami Kedua Romeidi, Apa penyebabnya?

"Aku menikah setelah perceraian aku (dengan Mark Sungkar) akhir 2009. Aku menikah Oktober 2010. Lalu dengan Romeidi, ia menceraikan istrinya sejak 2009 juga," ujar Fanny saat dihubungi wartawan, Kamis (14/6).

Ketika ditanya tentang sosok Romeidi, Fanny Fanny mengaku mengenalnya sejak keduanya sama-sama duduk di bangku SMP.

"Dia teman SMP saya, reunian kami bertemu. Dia juga curhat-curhatan karena baru ceraikan istrinya secara agama. Kalau proses perceraian di Amerika butuh satu tahun pisah rumah baru boleh mengajukan perceraian. Itu persyaratan di Amerika begitu," jelasnya.

Pernikahan Fanny dengan Romeidi tergolong cepat pasca ia cerai dengan Mark Sungkar pada 2009. Namun ia ikhlas jika rumah tangganya kembali harus bercerai meski belum genap dua tahun.

"Iyalah dari pada memaksakan diri jadi sakit," tutupnya. 



"Saya jarang ketemu setahun cuma sekali ketemu, dihitung baru tiga kali ketemu. Jadi susah juga kalau memaksakan. Sama-sama tersiksa," ujar Fanny melalui telpom seluler, Kamis (14/6).

Fanny yang mantan istri Mark Sungkar ini menuturkan, hubungannya dengan Romeidi terjalin setelah 20 tahun berpisah. Setelah bertemu, akhirnya keduanya memutuskan menikah.

"Saya sudah 20 tahun nggak ketemu. Nah, baru ketemu lagi di tahun 2009 lah. Ya, sudah jadilah," urainya.

Fanny mengaku pernikahan yang terkesan disembunyikan itu disaksikan keluarga dan kedua anaknya, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.


"Menikahnya di Jakarta di rumah mama aku. Disaksikan anak-anak juga," tuturnya Baca berita tentang kosmetik berbahaya syahrini dan foto wanita cantik.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleArtis Fanny Bauty Cerai Lagi Dengan Suami Kedua Romeidi, Apa penyebabnya?