Selasa, 29 Mei 2012

Kumpulan SMS Lucu dan Gokil Banget

Kumpulan SMS Lucu dan Gokil Banget - Kumpulan Sms Lucu Gokil, kumpulan sms gokil, atau sms sms menarik yang bisa kita dapatkan dari blog Jepara berikut ini, ada sms lucu untuk pacar, ada juga sms lucu untuk sahabat, sms lucu untuk teman, bahkan foto lucu untuk kekasih. pokoknya sms sms lucu dan humor di bawah ini dijamin usil dan membuat tertawa deh.

Baca juga cerita lucu dan gambar lucu lainnya di blog berita terbaru ini terkait Kumpulan SMS Lucu dan Gokil Banget.

Langsung saja kita baca untuk sms sms lucu, humor, dan menarik : :hahaha2:
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

“Waktu mengandung dirimu dulu, ibumu pasti ngidamnya kopi ya? Abis gara-gara kamu aku jadi susssaaahh tidur…”
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

“Sejuta kata cinta ingin kusampaikan. Apa daya pulsaku habis! Kirimkan pulsamu, aku akan kirimi SMS cintaku…”
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Cintailah sesamamu seperti kamu mencintai dirimu sendiri, tapi jangan mencintai pacar sesamamu seperti kamu mencintai pacar kamu sendiri.
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Saat aku sedih kau disampingku, saat aku marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis kau disisiku, Sekarang aku sadar, jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus aku katakan kepadamu agar kau mengerti ada UPIL di hidungmu.
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka, anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya… terserah anda
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Burung gelatik makan keripik, elo cantik tapi munafik, makan keripik dan buah cempedak, dasar munafik muke luh badak!
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Hari ini aku kangen banget sama kamu, aku sangat merindukanmu, aku ingin kamu kerumahku, PLEASE balik sama aku karena aku benar2 butuh seorang PEMBANTU!
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU…!!!
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

INGATKAN! lebih baik pilih Presiden SIPIL yg MILITERIS, daripada MILITER yang SIPILIS.
Sms sms lucu, humor, dan menarik :

Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu, kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu, tapi ingat…! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU…!!!
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Sms ini buat besok

bacanya besok

sabar ya…..

ye…dibilangin bacanya besok !!!

maksa banget sich !!

Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….

tapi jadi met malem dech….




Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu, kareana sampai saat ini… kamu… NGGAK PERNAH BAYAR UTANG! NUMPUK TUH!!
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Aku g’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdhl dulu kita srg main sama2. Apa krn kita beda? memang aku manusia dan kamu MONYET, tp salahkah kt berteman??
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Persahabatan adalah seperti ngompol di celana. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya. Trima kasih telah jadi ompolku!
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

kl lo jadi bunga, gw rela jd kupu2, kl lo siang, gw rela jd malem, kl lo laut, gw rela jd ikannya, kl lo jd monyet, gw rela…

Sumpah deh … ! gw rela
Sms sms lucu, humor, dan menarik :

Rese lu!Kg dpt dpercaya!P’hianat!Norak!Kampungan!Lu kira gw takut, hah??Knp lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Angkat tangan!!Ini perampokan! Pria kekanan, wanita kekiri, setengah pria setengah wanita ketengah! Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms,AYO KETENGAH!!
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Sewaktu pagi saya tak bisa makan karena mikirin kamu. Sewaktu siang aku ngga bisa makan karena ingat kamu. Dan malamnya aku ngga bisa tidur karena aku………lapar!
Sms sms lucu, humor, dan menarik :

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue. Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar?

Emangnya disuruh bawa piano? yang bener ajaaa
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

uda lama aku pengen bilang ke kamu kalo selama ini aku selalu deg-deg-an kalo sms kamu karena aku sayang sekali sama….. pulsaku…
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Sorry nih, sore2 gini mau ngeganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi ga sibuk, kalo bisa dan ga keberatan. Kalo gak ngerepotin, tolong hapusin sms ini dong !
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Kamu itu cakep, baik, ramah, lucu, menyenangkan, pintar, supel, suka menolong, mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.

Begitu kata teman2ku tentang AKU…
Sms sms lucu, humor, dan gokil :

Merasa sedih dan sepi?

Hubungi gue!!

Tak ada teman curhat?

Hubungi gue!!

Merasa strezz seperti mo gila?

Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!

JANGAN GUE MELULU!

Heehehe seru kan isi sms sms lucu, sms humor, dan sms jahil dan gokil di atas? berikan saja kepada teman anda sms sms lucu, unik dan menarik diatas, dijamin teman anda ketawa dan gigit jari gregetan..hahaha sekian dulu ya untuk edisi kumpulan sms lucu, gokil dan humor kali ini.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by Jasa SEO | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleKumpulan SMS Lucu dan Gokil Banget