Sabtu, 14 April 2012

Profil Biodata Personil Lollipop Girlband Cilik

Foto Profil Personil Lollipop Girlband Cilik Indonesia - Demam musik Kpop dan Ipop terus mewarnai dunia hiburan tanah air, hal itu ditandai banyaknya boy dan girl band yang terus bermunculan untuk merebut hati para penggemar musik al Kpop, dari kalangan penyanyi dan dncer remaja seperti 7 icon, Hitz, Cherry Belle dan baru-baru ini ada Sunni Girlband pemenang audisi di SCTV,

Disamping band beranggotakan dari kalangan remaja, sejumlah penyanyi cilik pun turut ambil bagian dan membentuk band sendiri termasuk Lollipop ini yang merupakan girlband cilik indonesia, ada juga Trisi 3c girlband dan coboy Junior dan super seven sebagai boyband cilik Indonesia yang sudah tidak asing lagi.

Mana idola personil Lollipop anda ? pastinya mereka memiliki penggemar masing-masing, kususnya bagi anda yang menjadi penggemar lollipop kali ini bisa anda simak siapa saja yang menjadi personil di girlband baru ini. Berikut ini nama personil girlband Lolipop :

* Fira (12 tahun)
* Ziva (7)
* Kenny (9)
* Kelly (9)
* Aaliya (10) dan
* Della (12)
Foto personil Lollipop

Aku Bukan Boneka Lollipop


Mungkin anda sudah tahu, ternyata satu dari enam anggota lollipop ini ada nama dari anak seorang artis yang sudah tidak asing lagi di balantika musik indonesia yaitu Aaliya seorang putri dari Reza Artamevia bersama almarhum Aji Massaid. Konsep musik yang ditawarkan lollipop ini ceria dan centil seakan menggambarkan keceriaan anggotanya yang masih anak-anak.

Girlband cilik yang tergolong baru ini bberapa waktu lalu berhasil masuk dalam nominasi penghargaan musik Dahsyatnya Award RCTI di kategori Artis Cilik Terdahsyat. Prestasi ini tentu akan membuat band yang beranggotakan gadis-gadis unyu-unyu ini akan tampil lebih dahsyat dan semangat menghibur para penggemarnya di tanah air. Pada ajang tersebut mereka bersaing dengan artis-artis cilik lain, seperti 3C, Coboy Junior, Damas, Kiesha Alvaro, Radja Cilik, dan Umay

Kesuksesan mereka meraih nominasi Award RCTI menurut fira sangat senang dan untuk selanjutnya kelompoknya akan tampil lebih semangat untuk meberikan yang terbaik buat penggemarnya, Bagaimana menurut anda, siapa yang menjadi idola diantara personil lollipop ini?
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleProfil Biodata Personil Lollipop Girlband Cilik