Jumat, 20 April 2012

Biografi Jose Mourinho - Profil Biodata Lengkap Jose Mourinho

Jose Mourinho | Profil Biodata Mourinho - Pelatih nyentrik asal Portugal yang saat ini menukangi tim Real Madrid ini memanglah penuh dengan histori, baik di sepak bola maupun di media. Mou dikenal sangat tempramental namun sangat jago saat meracik strategi hingga menjadi skuad yang kuat dan selalu menang dalam setiap pertandingan. Hal tersebut mulai di buktikan saat membawa Porto menjadi juara liga champion walaupun bisa dibilang tidak memiliki pemain sebaik Real Madrid, Manchester United ataupun AC Milan di kala itu.


Foto Jose Mourinho

Prestasi bersama Porto itulah yang membawa Jose Mourinho ke tanah Inggris untuk menjadi manajer Chelsea kala itu. Dan ditangan Mourinho, Chelsea akhirnya bisa kembali menjadi juara setelah sempat kehilangan gelar tersebut selama 50 tahun. Setelah Chelsea, dia melatih Inter Milan, dan disana dia sukses membawa klub Nerazzurri meraih treble, yang merupakan prestasi terbaik di era Moratti, sang pemilik Inter Milan. Dan kini ia tercatat sebagai pelatih Real Madrid yang akan membawanya menjadi yang terbaik di pentas Eropa maupun perebutan gelar terbaik di dunia, dan di Real Madrid Mou sudah membawakan trofi Copa Del Rey, dan menjadikan pelatih fenomenal itu menjadi pelatih yang selalu membawa gelar juara di musim pertama dia ngelatih di klub manapun.



Itulah tadi sedikit ulasan mengenai Jose Mourinho | Profil Jose Mourinho | Biodata Mourinho. Beberapa agen bola menyebutkan bahwa sang pelatih kharismatik tersebut merupakan pelatih terbaik di dunia ini, terutama dengan membawa klub-klub yang dilatihnya meraih trofi juara. Maju terus Mou, sukses ! ! ! !
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleBiografi Jose Mourinho - Profil Biodata Lengkap Jose Mourinho