Minggu, 22 April 2012

Akun Twitter Jupe Kena Hack, Siapa Hackernya?

Akun Twitter Jupe Kena Hack, Siapa Hackernya? - Tadi coba buka twitter dan kabar paling mengegerkan kalau akun Twitter julia peres si seksi dihack oleh orang tak dikenal. bagaimana berita selanjutnya dan siapa pelaku hacker twitter jupe yang memiliki jutaan follower. Follow twitter disini.

Dari pengakuan mbk/tante julia peres kalau peretas akun twitternya sudah diketahu dan dengan mudah terlacak kapan dan dimana hacker tersebut menghack akun burung kicauan jupe.



Jupe juga menegaskan kalau saat akun twitternya dibajak ada tulisan kata kotor yang tentunya bukan jupe yang menulisnya. Semoga aja benar ya.

Julia peres juga menduga yang menghack atau yang nyuruh ngehack ialah depe alia dewi persik yang kita tahu kasus perkelahian membuat dua artis seks ini saling bermusuhan. Tapi jupa juga gak mau asal tuduh tanpa bukti jelas.

Kerugian lain yang dialami jupe ketika akun twitter julia peres di hack dia telah kehilangan 800 ribu follower. Mantan pacar gaston pun mengaku kehilangan kontak dengan followernya sebanyak 800 ribu lebih itu.

Semoga dengan kejadian ini tidak banyak lagi korban artis yang kehilangan follower sebanyak itu. Semoga aja followernya pindah ke akun twitter toko news. : D.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleAkun Twitter Jupe Kena Hack, Siapa Hackernya?