Sabtu, 29 Desember 2012

Tips Bagaimana Cara Merangsang Payudara Besar

Tips Cara Merangsang Payudara Besar – Perhatikan besarnya payudara pasangan dan berikan teknik rangsangan yang sesuai dengan ukurannya.

Tips Bagaimana Cara Merangsang Payudara Besar


Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Tidak saja dalam soal karakter tapi juga bentuk payudara. Mengingat bentuknya yang berbeda, maka perlakuan yang dilakukan pun berbeda satu sama lain. Nah, ingin memanjakan pasangan di bagian intimnya tersebut? Berikan sentuhan terbaik sesuai ukurannya.

Cara Merangsang Payudara Besar
Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di University of Vienna, para penelitian menemukan bahwa payudara besar sekira 24 persen justru kurang sensitif dibandingkan yang kecil.
Mungkin ini dikarenakan saraf yang mentransmisikan sensasi dari puting tertarik, Merangsang sisi luar payudara, tepat di bawah ketiak dengan lidah atau jari menjadi cara terbaik. Buatlah gerakan membalik dengan lidah Anda dan bereksperimen dengan cara menggigit lembut.

Cara Merangsang Payudara Kecil
Bentuk payudara kecil ini justru sensitif terhadap sentuhan. Cukup gunakan telapak tangan Anda dengan lembut di payudaranya dan remaslah dengan lembut selama berhubungan seks, maka pasangan anda akan terangsang dengan hebat
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTips Bagaimana Cara Merangsang Payudara Besar