Rabu, 14 November 2012

Cara Sehat untuk Mengatasi Kulit Kering

Cara Sehat untuk Mengatasi Kulit Kering - Berikut adalah artikel kesehatan tentang Cara Sehat untuk Mengatasi Kulit Kering. Simak selengkapnya tips sehat untuk mengobati dan mencegah kulit kering anda.

Cara Sehat untuk Mengatasi Kulit Kering

- Sebaiknya hindarilah mandi yang lebih dari dua kali sehari, untuk menghindari kulit kita menjadi kering.

- Minumlah air putih yang banyak, minimal 8 gelas perhari, selain baik untuk kulit dengan minum air putih yang banyak juga sangat baik bagi kesehatan tubuh kita.

- Gunakanlah moisturizer atau pelembab ke seluruh bagian tubuh, setiap habis mandi. Sebaiknya oleskanlah pada saat kulit masih terasa agak basah agar kelembapan kulit menjadi sempurna.

- Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C, karena vitamin C sangat baik untuk menghaluskan kulit dan melembabkan kulit.

- Avocado atau makanan yang menhadung vitamin E, karena dapat menjadi antioksidan yang baik untuk mencegah penuaan dini dan sebagai pelembab kulit yang alami.

- Minyak zaitun sangat baik dalam merawat kulit yang kering, dan minyak zaitun juga merupakan penyembuh kering di seluruh tubuh, mulai dari bagaian wajah sampai kaki.

sekian artikel Cara Sehat untuk Mengatasi Kulit Kering. Semoga anda terhindar dari penyakit kulit kering ini.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleCara Sehat untuk Mengatasi Kulit Kering