Kamis, 06 September 2012

Permukaan Matahari Yang Sangat Menakjubkan

Foto-foto spektakuler ini adalah merupakan permukaan matahari  dari hasil fotografi yang dilakukan oleh seorang Astronom bernama Paul Andrews. Dalam foto-foto ini memperlihatkan permukaan matahari dengan  detail yang sangat luar biasa yang di ambil dari sebuah taman di Inggris yaitu di Bay St. Margaret, dekat Dover di Kent.

Dengan menggunakan teleskop surya khusus, Paul Andrews berhasil mengabadikan mement spektakuler ini sebagus dan sejelas hasil photografi observatorium terbaik di dunia.

Paul Andrews, 58, mengatakan: "Saya bisa mendapatkan hasil fotografi dalam jumlah yang sangat menakjubkan dengan tingkat detail yaang lebih tinggi sekarang. Semakin besar teleskop, semakin halus detail yang dapat dilihat".

"Saya berfikir  dengan teleskop ini  Anda benar-benar dapat melihat di permukaan matahari secara detail dengan pemandangan yang sangat indah dan fantastis. Saya suka menonton  lompatan gas yang sangat cepat yang berubah dari menit ke menit."

Dia menambahkan: "Itu adalah salah satu hal yang paling menarik dari jenis fotografi. Hari saya melihat cahaya besar yang menjulang tinggi yang berlangsung hanya beberapa menit sebelum terbakar dan memudar. "

Teleskop baru Mr Andrews 'memiliki lensa berdiameter enam inci yang di lengkapi sebuah alat untuk menyaring sinar matahari yang berbahaya. Foto di ambil di belakang rumahnya  memperlihatkan gas hidrogen yang memancar dari matahari



[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag]




[imagetag] 


 

 

 

 

sumber

785583


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GooglePermukaan Matahari Yang Sangat Menakjubkan