Senin, 03 September 2012

Manisnya Es Krim Rasa Film Horor

Sepotong es krim tentu akan sangat menyenangkan jika dilahap di siang hari yang panas. Dan kini menikmati es krim akan semakin terasa asyik jika dilakukan sambil menonton film horor, lho kok bisa?

[imagetag]

Memang sejatinya tidak ada hubungannya antara film horor dengan es krim, tapi sebuah perusahaan desain di Rusia mampu menyatukan kedua elemen tersebut.

Ya, terinspirasi dari berbagai karakter film horor Hollywood, perusahaan ini berhasil menciptakan satu koleksi es krim lolipop yang manis sekaligus menyeramkan. Es krim-es krim ini dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai karakter paling menakutkan dari berbagai film horor di tahun 1980an, mulai dari Freddy Krueger, boneka Chuky, Jason Voorhees hingga alien.

[imagetag]

Seperti halnya bentuk yang berbeda, setiap karakter juga memiliki rasa tersendiri. Dan uniknya rasa es krim yang diberikan juga lain dari biasanya.

[imagetag]

Es krim berbentuk topeng yang dikenakan Jason Voorhees dalam film Friday the 13th memiliki rasa kue keju. Sementara itu es krim karakter Freddy Krueger dari film 'A Nightmare on the Elm Street' memiliki rasa tomato red pepper.

Ada juga karakter unik Pinhead dari film 'Hellraiser'. Es krim yang satu ini memiliki rasa ice mint blue. Dibandingkan dengan karakter lainnya, sensasi untuk memakan es krim ini jelas lebih asyik dengan adanya puluhan paku buatan yang tertancap di sekujur kepalanya.

Sumber
785583


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleManisnya Es Krim Rasa Film Horor