Minggu, 02 September 2012

Makanan Penyebab Gemuk



[imagetag]Buat Anda yang ingin melakukan pengurangan badan, pasti Anda akan melakukan diet. Biasanya, yang dilakukan dalam progam diet adalah meyeleksi makanan yang akan dikonsumsi. Nah berhati-hatilah, ternyata banyak loh makanan yang terlihat baik dan sehat dikonsumsi tapi ternyata malah membuat tubuh Anda semakin membengkak. Makanan tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.

1. Madu

Ternyata madu tinggi glukosa karena mudah padat. Jumlah kalori persendoknya lebih tinggi dari gula pasir. Jika terlalu sering mengonsumsinya bisa dengan cepat menaikkan berat badan.

2. Saus Salad

Para ilmuwan di Iowa State University, AS telah menemukan bahwa saus salad ternyata tidak rendah lemak. Minyak zaitun dan mentega yang digunakan untuk saus justru dapat menyerap nutrisi dalam tubuh khususnya menyerap nutrisi sayuran.

3. Sereal

Makan sereal saat sarapan memang dapat melangsingkan tubuh. Tetapi beberapa sereal justru menyimpan banyak gula dan lemak, sebaiknya hindari sereal varian cokelat.

4. Susu Skim

Kandungan lemaknya yang sedikit membuat banyak orang tidak takut mengonsumsinya. Sebenarnya susu skim tidak mengandung cukup zat gizi seperti vitamin A, D, E dan K. Sebuah penelitian menemukan, bahwa susu tinggi lemak dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar kalori.

5. Sayuran

Seperti buah-buahan segar dan sayuran merupakan makanan yang dapat meningkatkan nafsu makan. Selain itu porsinya juga lebih banyak dan tentunya dapat meningkatkan berat badan. Sebaiknya hindari juga sayuran yang dikemas dalam kaleng, karena mengandung lebih banyak kalori dan sedikit serat.

sumber
785583


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleMakanan Penyebab Gemuk