Rabu, 12 September 2012

Klarifikasi Limbad Bahwa Benar Dia Telah Beselingkuh

Klarifikasi Limbad Bahwa Benar Dia Telah Beselingkuh - Pesulap berwajah seram Limbad akhirnya mengklarifikasi tuduhan sang istri, Susi mengenai perzinaan. Ia mengaku telah menikah siri dengan perempuan bernama Bernazir Endang itu. Bahkan, ia mengaku sudah membicarakannya dengan Susi.

Namun, Limbad tampaknya tak mendapat izin dari ibu tiga anaknya itu. Melihat hal tersebut, Limbad pun memaklumi laporan Susi ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perzinaan yang dialamatkan kepadanya.

"Saya sangat memaklumi kalau Susi marah besar. Tapi, sebenarnya keinginan untuk berpoligami pernah saya utarakan. Bahkan, saya sudah siap dengan segala risikonya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2012).

Menurut Limbad, tuduhan perzinaan itu salah besar. Sebab, ia sudah menikahi Bernazir Endang secara siri.

"Saya tidak berzina, saya sudah nikah siri dengan dia," tegasnya. Sekian berita Klarifikasi Limbad Bahwa Benar Dia Telah Beselingkuh. Baca juga foto Selingkuhan Limbad.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleKlarifikasi Limbad Bahwa Benar Dia Telah Beselingkuh