Senin, 03 September 2012

Hari Baik Bercinta di Hari Kamis, dan Menikah di Hari Jumat? Benerkah Itu??





[imagetag]


Penelitian mengungkapkan, aktivitas bercinta dengan pasangan akan lebih tepat dan lebih baik dilakukan pada hari Kamis, yaitu pada pagi hari.





Seperti dilansir dari mid-day.com, penelitian yang dilakukan oleh London School Of Economics, mengungkapkan bahwa Kamis pagi adalah waktu terbaik untuk berhubungan seks. Mengapa? Karena kortisol alami yang merangsang hormon seks, berada pada tingkatnya yang tertinggi pada hari itu yaitu Kamis pagi.



Tak hanya hari Kamis yang dihubungkan dengan kegiatan seksual, penelitian juga mengungkapkan bahwa hari-hari lain dalam satu minggu juga memiliki waktu terbaik untuk melakukan aktivitas lainnya. Seperti hari Senin adalah hari yang terbaik untuk membeli alat elektronik seperti kamera.Sedangkan Selasa adalah hari termurah untuk melakukan perjalanan dengan pesawat terbang.



Hari Selasa juga terbaik untuk makan di luar karena sebagian besar restoran tidak mendapatkan pengiriman selama akhir pekan, dan mereka menempatkan barbekyu sebagai menu spesial, seperti dilaporkan the sun.

Sementara hari Rabu adalah terbaik untuk meminta kenaikan gaji dan pergi berbelanja karena merupakan hari paling ramai.



Lalu bagi Anda yang ingin menjual rumah dan merencanakan pernikahan, sebaiknya hal itu dilakukan pada hari Jumat. Secara tradisional, pernikahan lebih baik memang dilakukan pada hari Sabtu, tapi masih berdasarkan penelitian, jika ini dilakukan satu hari sebelumnya atau tepatnya hari Jumat, ini dilaporkan akan mengurangi biaya pernikahan dan upacaranya sampai setengahnya!



Terakhir hari Minggu adalah waktu terbaik untuk mengakhiri lelang eBay sebagai penjual online umumnya memiliki hasil terbaik ketika tenggat waktu mereka jatuh pada hari istirahat. 

http://www.wartague.com/2012/09/bercinta-di-hari-kamis-menikah-di-hari.html



785583


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleHari Baik Bercinta di Hari Kamis, dan Menikah di Hari Jumat? Benerkah Itu??