Jumat, 14 September 2012

Foto penampakan hantu POCONG Paling menghebohkan

Foto penampakan hantu pocong menghebohkan - beberapa kali disejumlah daerah di Indonesia tetapi keabsahannya patut dipertanyakan, sebab disamping belum di teliti lebih jauh karena orang awam pastinya langsung percaya bahwa itu adalah benar apa adanya.

Pada beberapa waktu lalu sempat ada penampakan hantu pocong di Jawa Tengah, terjadi ketika ada resepsi pernikahan dimana terdapat beberapa foto yang memperlihatkan sang makhluk halus tersebut.



Foto penampakan hantu pocong menghebohkan 


Akan tetapi jika dilihat lebih dekat seperti seseorang yang sengaja menggunakan pakaian ala pocong, sebab sangat jelas sekali bentuk didalam photo tersebut. Mungkin kalian belum pernah melihatnya, coba lihat dibawa ini:
Foto Penampakan Hantu Pocong Menghebohkan

Foto penampakan hantu pocong menghebohkan

Kejadian ini terjadi pada november 2011 lalu tetapi baru diberitakan kepada media berita online, tapi entah apa ini rekayasa atau memang benar. Foto Hantu Empat Lawang Blackberry, Video Hantu Empat Lawang, Youtube Penampakan Hantu di Empatlawang, Penampakan Hantu di BB Mirip Pocong, Heboh Hantu di BBM, BlackBerry Messenger, Gambar Hantu Kolam Empat Lawang, Setebat, Hatu Pocong, Poconggg

Sumber Foto penampakan hantu pocong menghebohkan http://ocimnet.blogspot.com/2011/09/foto-penampakan-hantu-pocong-empat.html.
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleFoto penampakan hantu POCONG Paling menghebohkan