Selasa, 04 September 2012

Desain Rumah Type 45

Untuk beberapa orang rumah type 45 termasuk bangunan yang kecil. Artinya bangunan yang memiliki 45 meter persegi. 45 meter persegi sebagai contoh merupakan perkalian dari panjang 9m dan lebar 5m.



[imagetag] Rumah Type 45

Jika dibandingkan dengan type dibawahnya, rumahnya type 45 sangat luas penataan ruangnya.

Dengan menempatkan 2 ruang kamar tidur disekeliling utama, yaitu ruang keluarga dan ruang makan, tentu bisa mendapatkan tatanan ruang yang berkesan longgar dan nyaman.

Disisi lain, rumah type 45 yang tidak terlalu besar dapat membuat suasana kedekatan antara anggota keluarga menjadi lebih serasi.

Untuk rumah type 45 anggaran biaya menjadi lebih hemat jika dibanding dengan rumah type besar. Untuk membuat kesan luas pada ruangan, anda bisa memilih sekat antar ruangan keluarga dengan sekat yang tidak permanent.

Misalnya, lemari atau sekat ruangan yang sering disebut dengan slintru sehingga jika sebuah acara memerlukan ruangan yang lebih besar. Cukup dengan menggeser lemari dan menyingkirkan slitru.

Untuk kesan luas rumah type 45 bisa memilih bukaan yang terbuka keluar. Misalnya pintu, kita pilih pintu yang membuka keluar. Dengan demikian ruangan di dalam tidak termakan untuk alokasi bagi gerak pintu tadi.









sumber







785583


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleDesain Rumah Type 45