Sabtu, 29 Desember 2012

4shared.Com

4Shared.com - File sharing penyimpanan data gratis banyak di simpan dan di upload di 4shared.com. Banyak sekali file atau document yang dapat disimpan dalam situs penyimpanan berkas ini, terutama file mp3 yang selalu di upload dari pemilik situs mp3 di Indonesia. Sampai saat ini pengguna harian 4shared sudah mencapai 10 juta pengunjung per hari dari berbagai negara di belahan dunia termasuk Indonesia. 

Semua itu karena fitur dari situs 4Shared.com ini memberikan pelayanan yang sangat memuaskan kepada pelanggannya walaupun itu member free. Sehingga banyak yang menyukai menyimpan file sharing MP3, video, dokument di situs 4shared.com ini.

Silahkan anda kunjungi dan upload file anda di 4shared atau bisa anda login atau daftar disini.

Namun yang disayangkan untuk saat ini jika anda ingin download dan belum memiliki account di 4Shared akan kesusahan karena anda harus login dulu sebelum bisa download file di 4shared. namun ada cara lain kok agar anda bisa download file 4shared tanpa login atau daftar. Berikut anda bisa baca pada artikel Cara download 4shared tanpa login.

Sekian artikel tentang sedikit penjelasan situs penyimpanan gratis 4shared.com. Nikmati layanan lainnya dari 4shared dengan mendaftar langsung di 4shared
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N Google4shared.Com