Minggu, 05 Agustus 2012

Warning Blogger yang sedang Membangun Blognya


Warning Blogger yang sedang Membangun Blognya. Semua blogger berlomba bagaimana menarik ribuan pengunjung ke blognya. Semua blogger juga berharap bahwa dia mampu memonetize blognya secara maksimal, cepat dan akurat. So untuk menuju apa yang diharapkan tersebut, mereka menerapkan banyak trik, entah pengoptimasian SEO, entah ikut berbagai program yang menawarkan traffic instant dan bla bla bla.


[imagetag]
 ilustrasi seorang blogger yang melakukan ekspansi (promosi blog)
Namun di tengah melakukan teknik-teknik yang di ajarkan oleh guru guru di bidang blogging tersebut, mereka lupa 1 hal, dan itu sangat urgent. Ekspansi keluar yang banyak menyita fokus, banyak juga yang pada akhirnya membuat blognya sendiri terbengkalai. Si blogger sering melupakan untuk update postingannya sendiri. Malah hobi blogwalking kemana-kemana.

Ini sebuah kesalahan dan sangat fatal.

So, jika kamu hendak membangun blogmu, sejak dini kuatkanlah dulu dalammu. Update postingan secara rutin dan konsisten. Pada akhirnya mereka (para pengunjung) akan datang dengan sendirinya. Percayalah, tipe blogger yang rajin update postingan akan berbanding lurus dengan penghasilan kala dia memonetize blog. Saya sudah buktikan.


[imagetag]


Sumber

 



812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleWarning Blogger yang sedang Membangun Blognya