Kamis, 09 Agustus 2012

Tips 5 Cara Menghilangkan Kantung Mata


[imagetag]

Semua orang memiliki kantung mata, tetapi ada yang bengkak, ada yang tidak. Bengkaknya kantung mata ini dapat disebabkan banyak hal, mulai dari kurang tidur, alergi kosmetik, hingga menangis. Agar penampilan Anda tetapi cantik, ayo kempiskan kantung mata dengan beberapa cara berikut ini.


Gunakan Gel Pendingin Mata


Kantung mata yang bengkak dapat dikempiskan dengan memakai gel pendingin mata. Gel tersebut diformulasikan untuk menyegarkan mata sekaligus mengurangi bengkak di mata. Gel ini dapat berupa gel cair yang dioles atau roll on. Gel pendingin mata yang efektif biasanya terbuat dari bahan alam, misalnya teh hijau.


Kompres Dengan Kentang


Kentang adalah bahan alami yang mengandung catecholase yang dapat mengempeskan kantung mata. Ambil sebuah kentang, ambil dagingnya lalu parut hingga halus. Letakkan parutan itu pada sebuah kapas, tempelkan masing-masing pada kantung mata. Diamkan selama 15 20 menit, angkat, bilas dengan air dingin.


Tidur dan Istirahat


Beberapa masalah kantung mata yang bengkak disebkan saat seseorang kekurangan waktu tidur dan beristirahat. Maka cara untuk menghilangkannya adalah dengan tidur. Anda bisa mengambil waktu 15 20 menit di siang hari untuk tidur. Waktu yang singkat tersebut sudah cukup untuk mengatasi lelah dan mengurangi mata yang bengkak.


Kompres Dengan Susu


Susu segar tidak hanya lezat diminum, dapat juga digunakan untuk mengempiskan kantung mata. Rendam dua buah kapas ke dalam susu sapi segar yang sudah didinginkan. Kompres bagian kantung mata selama 10 15 menit. Angkat kapas, bilas bagian mata dengan air dingin.


Operasi Eye Lift


Beberapa masalah kantung mata yang bengkak tidak dapat dihilangkan dengan cara biasa. Kantung mata tersebut akan semakin turun bahkan bengkak sejalan bertambahnya umur. Operasi eye lift dapat menjadi salah satu cara efektif untuk menghilangkan kantung mata yang mengganggu.


Ucapkan selamat tinggal pada kantung mata bengkak yang mengganggu.


Sumber
768843


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTips 5 Cara Menghilangkan Kantung Mata