Jumat, 31 Agustus 2012

Tanda Tangan Termahal di Dunia



1.Tanda Tangan William Shakespeare



[imagetag]


Banyak yang percaya bahwa tanda tangan dari William Shakespeare adalah tanda tangan yang paling mahal di dunia. Hanya ada enam tanda tangan asli dan masing-masing diperkirakan sekitar $ 5 juta. Hanya ada enam tanda tangan asli dan masing-masing diperkirakan sekitar $ 5 juta.

2. Tanda Tangan Presiden AS Abraham Lincoln



[imagetag]


Surat yang ditanda tangani Presiden AS Abraham Lincoln pada 8 Januari 1863 yang membela emansipasi Proklamasi ditebus di pasar lelang untuk satu tanda tangan seharga $ 748.000 pada tahun 1991.

3. Tanda Tangan John Lennon



[imagetag]


John Lennon merilis album terakhir dan merupakan kolaborasi dengan Yoko Ono. Pada tahun 2003, salinan terakhir autographed oleh Lennon sebelum dia dibunuh oleh Mark Chapman yang dijual seharga $ 525.000.

4. Tanda Tngan Jimmy Page



[imagetag]


Jimmy Page menandatangani gitar adalah salah satu yang paling berharga ditandatangani pada penjualan lelang di £ 49.000. Led Zeppelin bintang yang mulai karirnya sebagai studio sesi gitar di London dan telah masuk di jalur rock and roll hall of fame dua kali.

5. Tanda Tangan Jimmy Hendrix



[imagetag]


potong kertas ditandatangani oleh Jimmy Hendrix memiliki harga mulai dari £ 41.000. rocker, yang meninggal umur 27 secara luas dianggap sebagai pemain gitar besar dalam sejarah musik rock.

sumber

785583


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTanda Tangan Termahal di Dunia