Jumat, 03 Agustus 2012

Parah!!! Sehari Beredar, Windows 8 Sudah 'Dibajak'



[imagetag]
Parah!!! Sehari Beredar, Windows 8 Sudah 'Dibajak' | Jakarta Hanya berselang sehari setelah Microsoft mengatakan Windows 8 selesai dibuat, sistem operasi itu langsung bocor dan beredar secara bebas di sejumlah situs berbagi file.
Windows 8 yang bocor tersebut berlabel 'N', yang artinya khusus dibuat untuk kalangan enterprise yang tidak lagi menyediakan Windows Media Player di dalamnya. Versi Release To Manufacturing (RTM) ini juga sudah mulai diedarkan Microsoft ke sejumlah mitra manufaktur mereka.

Seperti dilansir techspot, Jumat (3/8/2012), sistem operasi itu kini bisa dengan mudah didapat dengan mengunduh dari sejumlah situs penyedia layanan berbagi file. Microsoft pun masih belum bisa dimintai keterangan untuk hal ini.

Windows 8 rencananya akan dirilis pada 26 Oktober 2012. Sistem operasi ini dijanjikan menawarkan pengalaman yang serba baru dalam hal komputasi, baik dari segi tampilan atau pun dari fitur yang akan dihadirkannya nanti.

Para pengguna Windows XP, Windows Vista dan Windows 7 yang ingin beralih ke sistem operasi tersebut juga diberi kemudahan oleh Microsoft. Perusahaan teknologi asal Redmond itu menawarkan biaya upgrade sebesar USD 39,99



[imagetag]


Sumber

 



812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleParah!!! Sehari Beredar, Windows 8 Sudah 'Dibajak'