Minggu, 05 Agustus 2012

Mainkan Lidah di Titik Sensitif Ampuh Lecut Gairah Seks


[imagetag]

Saatnya bercinta
JIKA ingin menghidupkan gairah seksual, cara termudah untuk dilakukan dengan memainkan lidah di titik sensitifnya. Tertarik mencobanya?

Lidah tak hanya memainkan peran sebagai indera pengecap yang membantu memuluskan rasa makanan yang Anda suka. Di luar itu, lidah yang menjadi  bagian sensitif dapat berperan sebagai alat ampuh untuk merangsang gairah seksual pasangan. Tak heran kalau lidah menjadi aset terbesar untuk meningkatkan kehidupan seks, serta meningkatkan kenikmatan berkali-kali lipat, seperti dilansir Times of India.

Menggunakan lidah ialah cara lain  untuk membuat ciuman bergairah. Hal ini dapat diterapkan di daerah yang tak terduga untuk membawa Anda penuh gairah. Untuk mendapatkannya, Anda dapat memainkan lidah saat sesi foreplay Anda jalani. Momen ini bisa menjadi arena efektif untuk menyenangkan pasangan.

Jika ingin mencobanya, mulailah dengan menjilati jari kaki dan kemudian secara perlahan naik ke atas, seperti diulas Times of India.

Hati manusia secara langsung terkait dengan perutnya. Yang perlu Anda lakukan ialah melakukan pekerjaan tersebut dengan benar karena area ini merupakan salah satu tempat yang paling erotis dan sensitif. Jadi, gunakan lidah Anda secara perlahan-lahan dan mulailah menjilati perutnya.

Selain perut, Anda pun dapat memanfaatkan wilayah dada untuk membuatnya menggeliat tak tertahankan. Pria selalu bangga dengan dada mereka karena membuatnya merasa diinginkan. Selain itu, dia pun akan lebih merasa percaya diri dan dihargai. Jadi, merangsang dadanya dengan lidah tentu dapat menciptakan keajaiban dalam dirinya.

Di luar zona tersebut, leher dan telinga juga menjadi bagian penting yang dapat Anda eksplorasi dengan lidah. Apalagi, daerah ini merupakan zona sensitif yang mudah menghidupkan gairah.
(tty)


Sumber




768843
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleMainkan Lidah di Titik Sensitif Ampuh Lecut Gairah Seks