Jumat, 10 Agustus 2012

Lisa Doherty, Inilah Wanita Yang Cegukan 100 Kali Sehari Selama 5 Tahun

Lisa Doherty, Inilah Wanita Yang Cegukan 100 Kali 

Sehari Selama 5 Tahun






[imagetag]

Anda semua pasti setuju bahwa mengalami cegukan adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan, tapi umumnya ini hanya berlangsung tidak lebih dari beberapa menit. Namun lain halnya bagi Lisa Doherty yang menderita cegukan setiap harinya selama hampir lima tahun.

Ibu dua anak berusia 24 tahun itu mulai mengalami cegukan pada Januari 2008 saat hamil ia hamil dengan putrinya Emily. Ketika mengunjungi dokter, ia diberitahu bahwa cegukan sering terjadi pada wanita hamil, dan mengatakan agar ia tidak perlu khawatir dengan hal itu.  Namun kondisi itu terus berlanjut, ia pun cegukan hingga 100 kali sehari sejak saat itu.

Doherty, yang tinggal di Lincoln, Inggris, telah mencoba segala macam cara dan obat untuk menghlangkan cegukannya. Mulai dari menahan napas sampai minum air secara terbalik, namun tak satupun yang berhasil.

"Saya mulai cegukan ketika hamil empat bulan dengan Emily. Aku pergi ke dokter dan diberitahu bahwa itu adalah bagian dari kehamilan. Jadi saya berpikir tidak perlu khawatir." tuturnya.

[imagetag]
Sudah berbagai cara dilakukan Lisa Doherty, termasuk salah satu cara kuno ini."Namun sampai tiga bulan setelah Emily lahir aku masih mengalami cegukan dan ini tidak biasanya, karena cegukan ini dapat mencapai 100 kali dalam sehari, dan aku bahkan sesekali cegukan ketika tidur," tambah Doherty. "Aku bisa cegukan dengan suara yang lantang, jadi sangat memalukan. beberapa orang malah menyebut suara cegukan ku mirip dinosaurus."

Ibu dua anak ini terus mengunjungi dokter, dan berupaya menemukan penyembuh cegukannya, namun petugas medis dibuat bingung dalam menentukan penyebab untuk penyakit yang tidak lazim ini.

[imagetag]
Beruntung cegukan yang dialami tidak menggaunggu proses kelahiran dua anaknya. Saat ini Doherty sedang menunggu untuk menjalani gastroskopi, suatu prosedur dimana dokter menggunakan kamera serat optik untuk memeriksa bagian dalam tenggorokan dan perut pasien.

"Aku saat ini menunggu hasil dari gastroskopi, dan berharap dapat mengetahui apa yang menyebabkan cegukan ini dan menghentikannya." tandasnya.



Sumber : memobee.com


994932


Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleLisa Doherty, Inilah Wanita Yang Cegukan 100 Kali Sehari Selama 5 Tahun