Sabtu, 04 Agustus 2012

Kristen Stewart Selingkuh, Tawaran Film Tetap Datang Padanya


[imagetag]
Kristen Stewart mungkin menjadi wanita paling dibenci setelah menyakiti Robert Pattinson dengan skandal perselingkuhannya bersama Rupert Sanders. Namun rupanya hal tersebut tidak membuat Kristen Stewart kehilangan kesempatan untuk terus menapaki karirnya sebagai aktris.

Baru-baru ini wanita berusia 22 tahun tersebut mendapat tawaran berakting dalam sebuah film indie berjudul 'Lie Down in Darkness'. Tak hanya itu saja, bintang Twilight ini sendiri sudah resmi menjadi salah satu pemain dan telah menandatangi kontrak perjanjian film tersebut. Menurut sebuah sumber, film itu sendiri masih dalam tahap pra-produksi dan belum memasuki proses syuting.

'Lie Down in Darkness' diadaptasi dari sebuah novel tahun 1951 karya William Styron. Dalam film tersebut, Kristen akan memerankan tokoh Peyton Loftis, seorang gadis muda yang cantik dan memesona.

Namun segala kelebihan Peyton Loftis rupanya menimbulkan masalah dalam keluarganya. Sang ayah yang kecanduan alkohol malah tertarik pada Peyton, dan hal inipun membuat sang ibu merasa geram dan benci pada anaknya sendiri. Dari sinilah konflik akhirnya berdatangan dan membuat Peyton merasa tertekan.

Selain Kristen Stewart, rupanya ada kandidat aktris lain yang akan memerankan tokoh tersebut, dia adalah Jennifer Lawrence. Namun dikarenakan kesibukannya yang sangat padat, Jennifer akhirnya melepas tawaran tersebut dan peran itu beralih pada Kristen.

sumber
779435
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleKristen Stewart Selingkuh, Tawaran Film Tetap Datang Padanya