Selasa, 07 Agustus 2012

Inilah Blackberry Dengan Harga Terjangkau (Dibawah 2 Juta)

Ingin bisa BBM-an dan tampil elegan dengan smartphone Blackberry, siapapun pasti tidak akan mau menolaknya. Apalagi RIM telah mengumumkan secara resmi ketersediaan BlackBerry dengan harga murah, yaitu BlackBerry curve 9220, pada beberapa bulan lalu.

[imagetag]
Ponsel BlackBerry ini akan tersedia kali pertama di India pada 19 April. Seperti dilansir Reuters, BlackBerry 9220 dijual di India dengan harga 10.990 rupee (210 dollar AS). Untuk Indonesia, RIM akan menjualnya dengan harga yang sama, yaitu sekitar Rp 1,9 juta. Murah bukan? Dengan uang kurang dari 2 juta rupiah kita sudah bisa memiliki sebuah smartphone yang cukup terkenal ini.

Curve 9220 menjadi salah satu smartphone entry-level berbentuk serupa dengan BlackBerry Gemini, dengan dimensi 109 x 60 x 12,7 mm. BlackBerryCurve 9220 dijalankan  sistem operasi BlackBerry OS 7.1, dibekali RAM 512 MB, fitur Radio FM, WiFi, dan kamera 2MP.

Nah, yang menarik, terdapat sebuah tombol khusus di Curve 9220 yang berguna untuk mengakses BlackBerry Messenger. Tombol itu ada di sisi kiri ponsel. Agaknya, RIM masih  memanfaatkan populernya BBM sebagai sarana bertukar pesan sesama pengguna BlackBerry.

Sayangnya, Curve 9220 hanya mendukung jaringan 2G (GSM/EDGE), bukan 3G yang sebenarnya telah menjadi standar sebuah smartphone saat ini. Kabar bahwa RIM tengah menyiapkan BlackBerry dengan harga murah ini sebenarnya telah beredar beberapa bulan yang lalu. Berminat membeli? Itu terserah kepada anda.
Sumber : kompas.com
768843
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleInilah Blackberry Dengan Harga Terjangkau (Dibawah 2 Juta)