Minggu, 05 Agustus 2012

Hot News!! Game Warcraft Segera Diangkat Ke Layar Lebar!!


[imagetag]

Anda yang gemar bermain game khususnya game strategi secara real-time pasti sudah tidak asing lagi dengan sebuah game bernama 'Warcraft'.
Game yang telah dibuat sampai 11 seri dari tahun 1994 sampai 2012 tersebut kini akan segera diangkat ke layar lebar.
Sebenarnya rencana pembuatan film 'Warcraft' ini memang sudah tersiar cukup lama. Namun proyek filmnya masih belum menemui kejelasan karena seringkali ditinggalkan oleh orang-orang 'dibalik layar' sebelum produksinya dimulai.
[imagetag]

Sedianya film ini akan disutradarai oleh Sutradara Trilogy Spider-Man yaitu Sam Raimi dan ditulis naskahnya oleh Robert Rodat. Namun mereka berdua memilih untuk meninggalkan proyek film ini untuk mengerjakan proyek film lainnya.
Tetapi kini Legendary Pictures, Studio yang akan memproduksi film ini baru saja memberikan 'angin segar' mengenai kepastian pembuatan film Warcraft ini.

[imagetag]


Legendary sudah resmi merekrtut Charles Leavitt (Blood Diamond) untuk menulis naskah film ini melanjutkan tugas yang ditinggalkan Robert Rodat.
Sedangkan jabatan Sutradara sendiri sampai saat ini masih kosong dan sedang dalam tahap pencarian.
Begitupun dengan aktor dan aktris yang akan membintangi film ini nantinya juga belum ditentukan hingga kini.
Apakah kira-kira versi filmnya nanti akan bisa memuaskan para fans fanatic dari game nya?

sumber
658910
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleHot News!! Game Warcraft Segera Diangkat Ke Layar Lebar!!