Senin, 06 Agustus 2012

Gara2 Patah Hati, Kristen Stewart Menangis Tersedu & Tak Mand


[imagetag]
Patah Hati, Kristen Stewart Menangis Tersedu & Tak Mandi Tampaknya konsekuensi dari tindakan Kristen Stewart terus menenggelamkan dan keras.
Setelah pindah dari Los Angeles yang ia tinggali dengan pacarnya Robert Pattinson setelah terekspos perselingkuhan dengan sutradara yang telah menikah, Rupert Sanders, bintang Twilight ini dikatakan hancur.
Aktris 22 tahun ini dilaporkan tinggal dengan mantan produsernya, Giovanni Agnelli di tempat tinggalnya, Sunset Plaza.


Pembuat film Welcome To The Riley ini menawarkan sang aktris tempat tinggal setelah ia pindah dari rumah Robert di Hollywood Hills minggu lalu, menurut Radaronline.com.
Bersembunyi di rumahnya dan takut menghadapi publik, aktris dikatakan sendirian.
''Kristen bertindak seperti remaja patah hati," kata sebuah sumber situs web.


''Dia menangis tanpa henti dan tidak ingin berkomunikasi dengan siapa pun.''
Menurut orang dalam, Kristin ketakutan bahwa ia telah kehilangan Rob selamanya, dan bahwa tidak akan kembali pacaran, setelah perselingkuhannya dengan sang sutradara terungkap.
"Dia berada di luar malu dan terhina dan dia juga patah hati," kata sumber itu.
''Dia bilang dia benar-benar mencintai Rob. Dia mengatakan dia adalah belahan jiwanya, tapi dia mengacaukannya dan sekarang dia takut bahwa ia telah kehilangan dia selamanya.''


"Dia cukup banyak dihibur."
Bintang yang hancur akn patah hati ini dikatakan begitu sedih sampai dia tidak mandi dalam beberapa hari dan sering makan es krim, tidak mencuci rambutnya dalam beberapa hari," kata sumber itu kepada RadarOnline.
''Dia mengenakan T-shirt dan celana pendek dan makan es krim. Dia benar-benar ingin percaya bahwa dia bisa memenangkan kembali Rob, tapi saya pikir dalam hati dia tahu bahwa ini tidak akan terjadi.
779435
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleGara2 Patah Hati, Kristen Stewart Menangis Tersedu & Tak Mand