Rabu, 01 Agustus 2012

Foto-foto Mesra Beredar, Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid Pacaran?

Inilah Foto-foto Mesra Yang Banyak Beredar, Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid Lalu Apakah Mereka Telah Benar-benar Pacaran? Adjie Notonegoro kembali mendapatkan sebuah masalah. Kali ini bukan terkait dengan masalah hukum yang pernah membelitnya, melainkan karena beredarnya foto-foto mesranya dengan adik Adjie Massaid, Mudji Massaid.

Foto-foto tersebut sendiri sebenarnya telah banyak beredar sejak kemarin di internet setelah sebelumnya dilansir oleh Tabloid Femme. Di salah satu foto, terlihat sosok yang diduga kuat sebagai Adjie yang terlihat tengah memeluk Mudjie. Selain itu ada juga dua foto lainnya yang memperlihatkan kedekatan antara mereka berdua.

Hal ini tentu saja langsung menjadi sorotan dan buah bibir di kalangan masyarakat Indonesia. Padahal sebelumnya, Mudji diisukan sedang dekat dengan kakak iparnya, Angelina Sondakh, walau kemudian terbantahkan dengan munculnya sosok Brotoseno. Lalu apakah Adjie pacaran dengan Mudjie?

Menanggapi hal tersebut, Adjie menjawab dengan santai. Ia dengan tegas membantah kabar dan isu yang santer terdengar yang menyebut bahwa dirinya berpacaran dengan Mudjie.

"Saya masa bodoh dengan kabar seperti itu, Mudji bukan gay. Saya juga tak melakukan hal yang aneh-aneh," ujar Adjie di Jakarta, Selasa (31/07/2012). "Biasalah, namanya orang terkenal, ya ada saja. Saya cuek sama gosip begituan."

[imagetag]
Courtesy of Femme/Detik.
Terkait dengan beredarnya foto-foto mesra tersebut, pria yang pernah dipenjara akibat kasus penggelapan uang perhiasan ini memang tidak menampik jika dalam foto tersebut adalah dirinya. Namun dirinya mempertanyakan apa motif di balik penyebaran foto tersebut.

[imagetag]
Courtesy of Femme/Detik.
"Memang benar itu foto saya. Saya kan senang bercanda. Foto itu sering saya tempel di profil BlackBerry saya. Mungkin ada yang ambil tuh foto saya," lanjutnya. "Saya harus menanyakan itu dulu, siapa yang mengirimkan foto-foto pribadi saya itu ke media massa."

Walau Adjie telah memberikan bantahan, namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak Mudji terkait beredarnya foto tersebut.

Sumber
Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
009832
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleFoto-foto Mesra Beredar, Adjie Notonegoro dan Mudji Massaid Pacaran?