Minggu, 05 Agustus 2012

Ditinggal Nikah, Jane Shalimar Punya Pacar Baru


[imagetag]

Jane Shalimar
JAKARTA Ditinggal bekas pacar menikah, Jane Shalimar tak ingin terhanyut dalam keterpurukan. Bekas pacar Iko Uwais ini pun optimis menatap masa depan dengan kembali membuka hati untuk yang lain.

"Puasa tahun ini enjoy, ngejalaninya juga enggak ada beban, karena aku juga sudah ngelepas beban yang lalu lalu. Malas ingat yang lalu lalu lagi, lebih ngelihat ke depannya saja. Lebih merencanakan kebahagiaan keluarga aku, anak aku, dan aku," kata Jane kepada Okezone.

Ibu satu anak ini tak menampik kini tengah menjalani hubungan dengan seseorang. Namun sayang, Jane enggan membeberkan identitas pria yang dimaksud.

"Bukannya enggak mau kasih tahu, tapi kita sekarang belum ada komitmen apa-apa, baru dekat saja. Aku kan nanti enggak enak kalau tiba-tiba sudah ngenalin ke media. Nanti deh kalau sudah ada kabar baiknya pasti dikabari juga kok," tandasnya.
(nsa)

Sumber
768843
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleDitinggal Nikah, Jane Shalimar Punya Pacar Baru