Minggu, 05 Agustus 2012

Biaya Sekolah Suri Cruise Rp 378 Juta Per Tahun



[imagetag]
New York Aktris Katie Holmes sangat fokus pada pendidikan anak perempuannya Suri yang kini berusia enam tahun. Untuk biaya sekolah Suri, Katie yang kini tengah menjalani proses perceraiannya dengan Tom Cruise, harus merogoh koceknya sebesar US$ 40 ribu atau sekitar Rp 378 juta per tahunnya.

Seperti dilansir Showbiz Spy, Minggu (5/8/2012), setelah pindah ke New York, Katie mendaftarkan Suri ke Avenues: The World School. Sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah paling bergengsi di kota itu.

Katie mendaftarkan anaknya ke sekolah itu karena jaraknya yang tidak terlalu jauh dengan apartemen dimana mereka tinggal. Suri pun kabarnya sangat senang akan sekolah di sana.

"Katie telah menceritakan tentang tempat makan, lapangan basket dan semua fasilitas di sekolah itu. Dan, Suri benar-benar gembira dengan hal itu," tutur seorang sumber yang dekat dengan bintang 'Batman Begins' itu.

Sumber itu mengungkapkan Katie sangat ingin anaknya tumbuh normal. Oleh karena itu, ia memasukan Suri ke sekolah publik sehingga bisa bergaul dengan anak-anak lain.

[imagetag]


Sumber

 



812562
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleBiaya Sekolah Suri Cruise Rp 378 Juta Per Tahun