Rabu, 25 Juli 2012

Tips Disukai Calon Mertua


[imagetag]
Ketika kamu sedang menjalani hubungan yang serius dengan pacar kamu, pasti ada saat kamu dipertemukan dengan orang tua pacar. Perasaan saat itu mungkin campur aduk, yang penting saat itu adalah bagaimana cara agar kamu disukai orang tua pacar alias calon mertua.

Yup, jika hubunganmu sudah ke arah serius, kamu dituntut untuk bisa beradaptasi dengan keluarga pacar kamu. Dengan menikah, maka secara tidak langsung kamu juga menikahkan antara keluarga kamu dengan keluarga pacar. Jadi kamu dituntut untuk pandai-pandai bersikap agar disukai calon mertua dan keluarga pacar.

Berikut ini adalah tips bagaimana mendapatkan hati calon mertua.

1. Jangan pernah Bete. Nah, kadang camer pas ngobrol dengan kamu mungkin ocehannya kemana-mana, ngalor ngidul, hampir tak memberi kita waktu untuk bicara. Kalau kamu mengalami hal ini, jangan pernah memperlihatkan kalau kamu bete, simak ocehannya, kalau perlu angguk-angguk kepala yang menandakan bahwa kamu menyimak ocehannya. Tanggapi obrolannya tersebut.

2. Tau Apa Yang Camer Suka. Pastikan sebelum mengunjungi camer, kamu sudah tau apa-apa yang disukai camer, cari tau hal ini dari pacar kamu. Misal kamu tau kalau camer suka martabak, kamu bisa membawakannya kan? atau jika camer suka bola, setidaknya ada persiapan bahan obrolan tentang bola yang bisa membaut kamu cepat akrab dengan camer.

3. Jadi Diri Sendiri Jangan bersikap yang berlebihan, jadi seperti diri kamu sendiri, jangan sok jaim dan sok baik. Yang penting kamu tampil bersih dan sopan saja, selebihnya jadi diri sendiri.

4. Kasih Pujian Beri camer pujian, misal ibu pacar masih terlihat awet muda atau ayah pacar masih terlihat bugar. Pujian ini bisa mendekatkan kamu dengan camer, dengan pujian pula kamu pasti gampang disukai camer.

5. Menawarkan Bantuan Cobalah sedikit pedekate camer dengan menawarkan bantuan. Kalau untuk ibu pacar mungkin bisa bantuan masalah resep dapur, atau jika ayah pacar mungkin ada masalah dengan motornya? ambillah kesempatan ini agar kamu bisa membantu mereka.

6. Utarakan Kalau Kamu Tulus. Yang pasti keika kamu bertemu dengan camer
ini, utarakan pada mereka kalau niat kamu pacaran itu tulus dan sudah berpikir ke jenjang yang lebih serius. Bilang kalau kamu mencintai pacar kamu apa adanya.
658910
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleTips Disukai Calon Mertua