Kamis, 26 Juli 2012

Smartfren Bersama HTC Luncurkan Bundling HTC

Smartfren Bersama HTC Luncurkan Bundling HTCSebagai pelopor penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih EV-DO Rev. B Phase 2 di Indonesia, Smartfren bersama HTC Indonesia meluncurkansmartphone HTC Desire VC bundling dengan kartu Smartfren.HTC Desire VC merupakan smartphone active dual SIM smartphone (Smartfren dan GSM). 
Smartphone yang menjadi salah satu anggota keluarga terbaru seri HTC Desire ini, menampilkan kualitas audio setaraf studio dengan teknologi Beats Audio™, desain premium, koneksi cepat, fitur-fitur andalan untuk menggabungkan kehidupan profesional dan personal dalam satu genggaman. 
Smartfren HTC Desire VC memiliki layar brilian berukuran 4 inci dan user interface HTC Sense 4.0 yang intuitif, dual-SIM smartphone ini terintegrasi dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Pengguna akan mendapatkan banyak pilihan fantastis dengan menggabungkan teknologi dan gaya.
Selain kualitas audionya yang tanpa kompromi, Smartfren HTC Desire VC merupakan salah satu smartphone yang menawarkan ukuran layar terbesar di kelasnya dengan materi dan kamera bezel berbahan logam yang kuat. Tidak hanya itu, HTC juga memberikan media penyimpanan cloud melalui Dropbox dengan kapasitas 25GB yang dapat digunakan secara gratis selama 2 tahun. 
"Atas terjalinnya kerjasama ini, kami sangat bangga dapat bermitra dengan HTC yang senantiasa menghadirkan produk-produk berkualitas dan desain stylish, hal ini sesuai denganbrand personality Smartfren yang selalu berupaya menghadirkan produk-produk terbaik dan pengalaman yang berbeda untuk para konsumen kami. Kami berharap dengan menggabungkan beragam fitur unggulan, desain premium, dan dukungan jaringan EVDO CDMA Smartfren yang cepat dan hemat, paket bundling HTC Desire VC ini dapat memenuhi kebutuhan dan menjadi pilihan untuk menjalankan beragam aktivitas mobile masyarakat di Indonesia", jelas Direktur Tekhnik Smartfren, Merza Fachys 
HTC Desire VC merupakan smartphone dual-SIM CDMA-GSM HTC pertama yang masuk pasar Indonesia. Model ini dihadirkan untuk menjawab permintaan masyarakat dan perusahan optimistis dengan peluncuran ini. Dari segi layanan data, CDMA memiliki potensi besar dengan kualitas yang mumpuni di Indonesia. Dalam hal ini, kami melihat komitmen tinggi Smartfren sebagai penyedia layanan data sehingga sesuai dengan produk yang kami luncurkan ini,” ujar Djunadi Satrio,   Director of Marketing HTC Indonesia
Paket bundling Smartfren HTC Desire VC ditawarkan dengan harga Rp2.999.000. Paket data ini sudah termasuk bonus data 12GB untuk 12 bulan, terbagi 1 GB / bulan setelah melakukan top up minimal Rp50 ribudengan bonus periode 15 hari. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati bonus kecepatan hingga 3,1 Mbps untuk mengunduh dan 1,8 Mbps untuk mengunggah serta panggilan ke sesama operator (on net call) gratis. (WEBTORIAL)
Smartfren Luncurkan Bundling HTC Desire VC
Spesifiksi Smartfren HTC Desire VC
- Stylish design and quality build
- Large 4” WVGA display with 231ppi
- Ice Cream Sandwich 4.0
- 1 GHz processor Qualcomm MSM7627A 
- 512MB (RAM), 4GB (storage)
- 5MP Camera with LED Flash and Auto Focus
- 1.650 mAH battery
- Intuitive HTC Sense 4.0
- FM radio & Beats Audio enhancement 
- 25 GB Cloud Storage
- Active dual SIM: Smartfren + GSM

Sumber Smartfren Bersama HTC Luncurkan Bundling HTC viva.co.id
Share on :
 
© Copyright Top Online News | Toko News 2011 - Some rights reserved | Powered by | Blogger.com.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Supported by Toko Blog N GoogleSmartfren Bersama HTC Luncurkan Bundling HTC